Home » » 8 Cara Merebut Hati Si Dia

8 Cara Merebut Hati Si Dia

Anda sudah lama mengidamkan dia sebagai kekasih Anda. Namun, Anda hanya dapat berada paling dekat dengannya di zona teman. Mungkin, Anda belum mencoba cara-cara berikut?

1. Be Yourself!
Saat berusaha menarik perhatian orang yang disukai, Anda cenderung berusaha untuk tampil menjadi pribadi orang lain yang menurut Anda lebih menarik perhatiannya. Sebaiknya, Anda hindari bertingkah tidak alami dan berusaha menjadi orang lain. Pria atau wanita incaran Anda dapat membaca gelagat ‘palsu’ Anda dan menganggap Anda tidak jujur. Saat mendekati seseorang, jadilah diri Anda sendiri. Jika incaran Anda tidak dapat melihat keistimewaan Anda, orang lain pasti akan melihatnya.


2. Cari Persamaan
Jika Anda sudah cukup lama berteman dengannya, Anda tentu sudah mengetahui hal-hal apa saja yang disukainya. Temukanlah minat yang dapat Anda geluti bersama. Selain dapat menjadi topik pembicaraan, hal ini juga bisa menjadi sarana untuk mendekatkan Anda berdua.


3. Punya Rasa Humor
Tidak perlu menjadi komedian yang mengundang tawa, tetapi humor yang dimaksud di sini adalah Anda mampu menanggapi pembicaraan dengan santai dan menjadikan percakapan menyenangkan. Lebih baik lagi, bila Anda memiliki candaan khusus berdua di antara teman-teman lain.


4. Tarik Ulur
Jangan ‘melemparkan’ diri Anda begitu saja padanya. Meskipun wanita percaya diri memiliki daya tarik, sikap malu-malu kucing ternyata lebih menarik perhatian bagi pria.


5. Membaur dengan Kelompoknya
Jalan paling mudah, Anda bisa mencari perhatiannya dengan masuk ke dalam kelompoknya. Caranya, Anda bisa saja mengatur acara bersama antara kelompok Anda dengan kelompok dia beramai-ramai. Tetapi, pastikan saja Anda tetap memiliki kesempatan dan waktu untuk mendekatinya.


6. Jadi Pendengar
Jangan hanya Anda yang selalu bercerita, tetapi beri kesempatan padanya untuk berbagi cerita dengan Anda. Dengan mengasah diri Anda menjadi pendengar, dia akan menyadari keberadaan Anda dan mengingat Anda untuk diandalkan saat butuh teman berbagi.


7. Perhatikan Hal-hal Remeh
Berikan perhatian pada hal-hal kecil, misalnya tanggal penting baginya, apa makanan kesukaannya, apa alerginya, dan sebagainya. Ketika dia menyadari Anda tahu banyak hal yang dilewatkan oleh orang lain, dia akan merasa diperhatikan dan mulai memperhatikan Anda.


8. Tetap Buka Peluang
Oke, Anda memang sangat tertarik pada pria/wanita itu, tetapi jangan sampai Anda menutup diri dari orang lain. Lagipula, biarkan peluang Anda terbuka sama lebarnya dengan peluang dia untuk mendapatkan Anda. Melihat Anda yang mudah bergaul dan dikelilingi banyak ‘saingan’ mungkin akan memicu dirinya untuk segera mendapatkan Anda. (allwomesntalk/Kabar24/nel)
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam