Home » » 3 Sikap Yang Harus Di Ubah Untuk Dapatkan Pasangan

3 Sikap Yang Harus Di Ubah Untuk Dapatkan Pasangan

Bagi beberapa orang, menemukan cinta atau pasangan bukanlah hal yang mudah. Rasanya, sulit sekali menemukan orang yang cocok dengan diri Anda.

Bisa jadi, ketidakcocokan itu karena Anda sendiri. Jika Anda memiliki satu dari sifat berikut, maka Anda harus melakukan penyesuaian diri sebelum menyalahkan orang lain.
  • Ingin Menang Sendiri
Sehebat apapun Anda, tidak akan pernah ada orang yang selalu benar, tak pernah salah. Oleh karena itu, Anda harus berusaha melihat dari kedua sisi apabila menghadapi masalah dan bertengkar dengan pasangan. Jika Anda selalu merasa menang sendiri dan merasa benar, maka tidak heran bila orang-orang menjauhi Anda. Apabila sikap Anda yang selalu ingin menang sendiri sering jadi penyebab putus hubungan, mungkin sudah saatnya Anda melakukan kompromi.
  • Dicari: Pangeran Baik Hati atau Putri Idaman
Tidak salah sih, bila Anda memiliki kriteria pasangan ideal. Namun, jika Anda terlalu terpaku dengan konsep ideal di kepala Anda, makan Anda akan kesulitan menemukannya. Tidak ada orang yang sempurna, bukan berarti Anda harus menerima siapa pun juga. Anda bisa kok, mencoba kenali lebih jauh karakter orang yang sedang dekat Anda sebelum mengambil keputusan.
  • Mengeluh Melulu
Kebiasaan mengeluh bisa sangat mengganggu dan membuat orang lain tak nyaman. Terlebih, apabila Anda kerap mengeluhkan hal remeh sekalipun. Kenapa sih, Anda tak mencoba mencari solusi dari masalah yang sedang dialami sebelum mengeluh? (Kabar24/nel)

di kutip dari kabar24.com
Aurelia Nelly
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam