Home » » 4 Tanda Bahwa Anda Pemilih

4 Tanda Bahwa Anda Pemilih

Salah satu alasan Anda masih berstatus single adalah kemungkinan besar Anda terlalu pemilih. Memang, tak ada salahnya memilih pasangan yang tepat, tapi pastikan juga Anda tetap bersikap realistis.

 Berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan Anda terlalu pemilih dalam hal cinta.

Punya tipe spesifik
Jika diminta untuk menceritakan tipe pria atau wanita yang ingin dijadikan pacar, biasanya Anda punya banyak sekali penjelasan yang spesifik. Misalnya, Anda hanya suka orang berkulit putih, berhidung mancung, atau selain fisik, Anda juga menginginkan seseorang yang punya karir di bidang tertentu. Saking spesifiknya, tipe yang ada di pikiran Anda menjadi tidak realistis karena terlalu sempurna.

Selalu menolak saat diajak kencan
Anda tak segan-segan menjadi orang yang selalu menolak diajak kencan. Kadang penolakan itu hanya karena Anda malas keluar atau sudah punya asumsi buruk terhadap orang tersebut, sebelum mengenalnya lebih jauh.

Punya segudang alasan aneh
Berbagai alasan aneh sudah Anda siapkan ketika ditanya kenapa tidak tertarik dengan orang yang mengajak Anda kencan. Anda tak suka suaranya yang melengking, cara tertawanya yang mengganggu, atau kebiasaannya menggigit kuku. Pokoknya selalu saja ada alasan aneh yang akhirnya membuat Anda terkesan pemilih.

Mudah kecewa
Jika Anda mudah kecewa dengan hal-hal yang terlihat sepele, mungkin itu adalah tanda-tandanya Anda terlalu pemilih dalam hal percintaan. Mengingat hubungan yang dulu, Anda tak segan memutuskan pacar hanya karena dia pernah datang terlambat, dia tidak langsung membalas sms, atau dia tidak bisa memanjakan Anda. Kalau sudah begini, Anda akhirnya memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal pasangan dan selalu menemukan kekecewaan dengan siapapun. (Kabar24/aw)

di kutip dari kabar24.com
Andhina Wulandari
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam