Home » » 6 Hal Aneh, Yang Anda Lakukan Saat Sedang Jatuh Cinta

6 Hal Aneh, Yang Anda Lakukan Saat Sedang Jatuh Cinta

Bicara cinta, terkadang memang tak ada logika yang dapat menjelaskannya. Ada saja hal aneh atau konyol yang dilakukan orang karena cinta, seperti beberapa tingkah berikut yang dikutip dari All Womens Talk. Apakah Anda pernah melakukannya?

1. Ganti Hobi
Tidak sedikit dari Anda yang mempunyai hobi baru saat sedang jatuh cinta, terutama yang dapat menarik perhatian orang yang ditaksir. Sebagai contoh, orang yang Anda suka hobi olahraga, bisa saja Anda akan mendaftar kelas gym hanya untuk menunjukkan Anda juga suka olahraga.


2. Bernyali
Siapa sih, yang tidak ingin tampil sempurna dan menarik di hadapan pasangan? Kepercayaan diri Anda semakin bertambah jika sedang tergila-gila pada seseorang. Semua bertujuan agar perhatian pasangan tertuju pada Anda dan tidak meninggalkan Anda.


3. Lebih Menggoda
Saat jatuh cinta, wanita terutama, bisa bersikap sedikit ‘nakal’ untuk menggoda pasangan. Anda tidak akan berhenti tersenyum dan merasa bahagia. Anda juga akan merasakan keinginan untuk selalu berada di dekatnya dan bersentuhan dengannya.


4. Bereksperimen
Eksperimen di sini adalah melakukan sesuatu yang jarang bahkan belum pernah dilakukannya. Lagi-lagi, semua demi menarik perhatian pasangan. Wanita bahkan bisa lebih berfantasi ketika perasaannya sedang berbunga-bunga.


5. Memberi Kejutan
Orang yang kasmaran akan meluapkan ekspresi perasaannya dengan berbagai cara. Tindakan-tindakan impulsif menjadi sangat wajar dalam fase ini. Anda merasa ingin selalu menyenangakan pasangan.


6. Lebih Penurut
Anda bisa saja menjadi lebih penurut di hadapan pasangan Anda. Hal ini dilakukan demi membahagiakan pasangan. Bahkan, wanita yang kerap mengedepankan perasaan bisa saja mengorbankan dirinya karena mencintai seseorang. (Kabar24/nel)


di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam