Home » » Pacaran Di FB Juga Ada Aturannya

Pacaran Di FB Juga Ada Aturannya

Memiliki pasangan atau pacar, pasti menyenangkan. Makanya, Anda tak segan-segan menunjukkan rasa cinta di depan umum, termasuk di Facebook. Tapi, sebenarnya ada beberapa aturan yang sebaiknya Anda ketahui sebelum mengumbar kemesraan.

Berikut adalah beberapa tips cinta saat berpacaran di Facebook yang bisa memberikan inspirasi pada Anda.

Profil terbatas
Facebook selalu memperbarui aplikasi mereka dan menawarkan cara baru untuk membagi atau menyembunyikan sesuatu. Untuk hal-hal bersifat pribadi, seperti foto-foto mesra bersama pacar, lebih baik dibuat terbatas hanya pada orang-orang tertentu yang bisa melihatnya. Sementara untuk hal-hal yang bisa dibagi ke umum, sebaiknya berupa foto bersama teman atau link menuju artikel-artikel inspirasi.

Jangan memulai drama
Saat Anda bertengkar, jangan juga menunjukkannya di depan umum dengan menulis status sambil marah-marah ke pacar. Selain membuat orang lain yang membacanya tidak nyaman, nama Anda pun akan terlihat jelek di depan umum. Apalagi jika setelah bertengkar, Anda kembali mengumbar kemesraan. Percayalah, drama kehidupan percintaan Anda bukan untuk konsumsi publik.

Foto si mantan
Ketika Anda sedang mulai berkencan dengan orang baru, sebisa mungkin sembunyikan semua foto mantan. Karena foto-foto tersebut malah mengesankan Anda adalah orang yang senang gonta-ganti pacar. Bisa-bisa orang yang Anda sukai saat ini jadi kabur karena melihat koleksi foto mantan Anda.

Tak perlu menguntit
Rasa cemburu, boleh saja dalam hubungan pacaran. Namun jangan juga berlebihan dengan menguntit teman-teman pacar Anda. Maksud hati mungkin untuk lebih waspada, tapi sikap posesif Anda malah bisa membuat pacar ‘gerah’. (Kabar24/aw)

di kutip dari kabar24.com
Andhina Wulandari
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam