Home » » Tanda- Tanda Pria Tidak Tertarik Pada Anda

Tanda- Tanda Pria Tidak Tertarik Pada Anda

Tidak perlu menjadi peramal untuk mengetahui apakah seorang pria tertarik kepada Anda. Perhatikan tanda-tandanya dan jangan menyangkal diri. Jika salah satu ciri berikut ada padanya, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk melepaskannya.

1. Khawatir Anda Melihat Email atau Chat-nya
Dia tengah mengetik sesuatu di laptopnya ketika Anda masuk, lalu dia dengan kikuk segera menutup laman yang tengah dibukanya. Jika tingkahnya mencurigakan, selalu ada kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu, dan sebuah hubungan seharusnya Anda berdua bisa berbagi segalanya.


2. Anda Tidak Kenal dengan Orang-orang di Lingkungannya
Jika Anda berdua masih dalam tahap awal pacaran sih, normal saja dia belum mengenalkan Anda kepada teman dan keluarganya. Namun, jika Anda telah bersama beberapa bulan dan dia tetap enggan mengenalkan Anda kepada teman atau keluarganya, maka hubungan Anda patut dipertanyakan. Bisa jadi, dia tidak serius dengan Anda.


3. Anda Tidak Pernah Diutamakan
Jika berhubungan dengan teman-temannya, dia tidak keberatan meluangkan waktu dan menyusun rencana bersama mereka. Akan tetapi, giliran Anda dia selalu beralasan sibuk dan tak sempat. Anda tidak pernah menjadi prioritas dalam hidupnya, sudah jelas dia tidak serius dengan Anda.


4. Melirik Perempuan Lain
Anda sedang makan berdua di luar. Ketika Anda sedang berbicara, bukannya menatap mata Anda, matanya jelalatan melirik perempuan lain yang lewat. Ini sih, benar-benar tanda jelas dia tidak tertarik dengan Anda.


5. Lama Membalas
Dia selalu lama membalas SMS atau telepon Anda. Bahkan, pertanyaan yang butuh jawaban sederhana pun, dia menunda untuk segera membalas. (ivillage/nel)


di kutip dari kabar24.com
Aurelia Nelly
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam