Home » » 3 Kesalahan Rias Wajah, Membuat Wajah Anda Terlihat Lebih Tua

3 Kesalahan Rias Wajah, Membuat Wajah Anda Terlihat Lebih Tua

Rias wajah atau makeup harusnya bisa membuat Anda terlihat lebih cantik, dengan menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan. 

Tapi sebaiknya hati-hati, jangan sampai melakukan kesalahan berikut yang dapat membuat Anda terlihat lebih tua.

Foundation tebal
Salah satu kesalahan yang biasa dilakukan wanita adalah menumpuk foundation atau alas bedak, dengan harapan bisa menutupi kekurangan, seperti noda hitam, bekas jerawat, dan lain sebagainya. Padahal alas bedak yang terlalu tebal malah membuat Anda seperti memakai topeng. Dalam memakai alas bedak, semakin natural dan sesuai dengan warna kulit akan membuat penampilan lebih menarik.

Alis runcing
Mungkin Anda memiliki alis yang tipis dan akhirnya menggunakan pensil alis untuk membentuknya agar terlihat runcing. Jenis penampilan seperti ini tidak hanya membuat Anda terlihat galak dan menyeramkan, tapi juga menambah usia Anda beberapa tahun.

Bibir gelap
Memang, warna-warna lipstik dalam warna gelap saat ini sedang diminati, tapi Anda juga harus pikirkan apakah sesuai dengan warna kulit. Lipstik berwarna gelap dengan jenis matte, bisa membuat wajah terlihat lebih tua dan jika tak sesuai dengan warna kulit, akan membuat penampilan lebih kusam. (Kabar24/aw)

di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam