Home » » 7 Tanda Pria Berbohong

7 Tanda Pria Berbohong

Ingin mengetahui seperti apa tanda-tandanya jika seorang pria berbohong? Simak saja tips inspirasi cinta berikut ini.

Mengalihkan pandangan
Perhatikan ketika pria berbicara, jika matanya sering bergerak atau mengalihkan pandangan dari Anda, bisa jadi dia memang sedang berbohong. Banyak yang percaya, jika pria menggerakkan matanya ke arah kiri, artinya dia sedang mengarang cerita yang isinya kebohongan.

Lama terdiam
Saat ditanya, dia akan terdiam dalam waktu yang cukup lama atau kesulitan untuk menyelesaikan kalimatnya. Ini merupakan salah satu tanda pria berbohong, karena otaknya perlu waktu untuk menyusun cerita palsu.

Tangan di saku
Jika saat bercerita pria itu terus-menerus memasukkan tangan di dalam saku celananya, bisa jadi dia sedang berbohong. Hal ini karena dia merasa grogi saat menceritakan kebohongan dan untuk mengatasinya dia memilih untuk menyimpan tangan di saku.

Cerita aneh
Ketika pria mulai menceritakan cerita-cerita aneh yang tidak masuk akal atau melakukan sesuatu yang berbeda dengan kebiasaannya, bisa jadi dia sedang berbohong.

Sering mengangkat bahu
Saat Anda mulai curiga dan menanyakan kebenaran ceritanya, dia lebih sering mengangkat bahu. Jika itu yang terjadi, Anda patut lebih curiga lagi karena kemungkinan besar ceritanya bohong. Hal ini karena dia berpura-pura bersikap tidak peduli, padahal sebenarnya dia tahu dirinya sedang berbohong.

Cerita sering berubah
Kadang setiap bercerita, tiba-tiba saja ceritanya berubah atau jadi memutar-mutar hingga akhirnya tidak masuk akal. Ada kalanya juga ketika ditanya lain waktu, pria lupa akan cerita awalnya dan akhirnya ketahuan kalau dia telah berbohong.

Tidak bisa diam
Ada saja yang dilakukannya saat sedang berbohong, misalnya kaki yang terus bergerak, tangan yang diketuk-ketukkan ke meja, atau gerakan tak wajar lainnya. Bisa juga dia malah jadi banyak bicara, mencoba untuk mengalihkan topik awal. Jika ini yang dilakukan pria, bisa jadi dia memang sedang menyembunyikan atau berbohong tentang sesuatu. (Kabar24/aw)

Andhina Wulandari
di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam