Home » » Hantaran Istimewa Dalam Ragam Pilihan Rasa Mooncake

Hantaran Istimewa Dalam Ragam Pilihan Rasa Mooncake

Khusus tahun ini berikan hantaran istimewa untuk kerabat terdekat atau rekan bisnis Anda. Jika parcel dan kue kering sudah terasa biasa, Anda bisa mencoba hantaran istimewa dari Pearl Chinese Restaurant. Menyambut Mid-Autumn Festival ini sebuah persembahan Moon Cake terbaik bisa didapatkan di Pearl Restaurant.

Kembali John Chu, Executive Sous Chef Pearl Chinese Restaurant bersama timnya menghadirkan spesial resep moon cake terbaik. Dalam rangka merayakan Mid-Autumn festival di tahun naga ini, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menawarkan moon cake yang melegenda dan juga memperkenalkan jenis moon cake baru. Tersedia hingga tanggal 30 September 2012, moon cake terbaik di Jakarta ini dijual dalam beragam pilihan rasa moon cake yang bisa menjadi salah satu pilihan hantaran yang tepat untuk momen Idul Fitri.

Pilihan moon cake mulai dari moon cake dipanggang atau dengan snow skin (moon cake dengan kulit yang lembut berwarna putih. Tak hanya itu saja, bersiaplah terpesona dengan kelezatan jenis moon cake terbaru dari Pearl restaurant yaitu jelly moon cake. Pilih salah satu dari berbagai pilihan rasa antara lain Mooncake isi bunga teratai dengan satu atau dua kuning telur. Atau mooncake dengan isi teh hijau, kacang merah, wijen hitam dan tentu saja rasa yang terbaru yaitu yam (talas).



Untuk jenis Snow skin moon cake juga memberikan beberapa pilihan rasa antara lain chocolate truffle yang terbuat dari coklat premium Swiss. Bagi pecinta Duren, Snow skin rasa durian, teh hijau, wijen hitam dan yam. Hasil kreasi John Chu yang terbaru yakni jelly moon cake juga mempunyai beberapa macam pilihan rasa yakni The bunga chrysanthemum, aloe vera (lidah buaya), honey lemon (madu dan lemon) dan teh hijau.
Beberapa paket yang bisa anda pilih, antara lain:
  • Flavorful Season Large (besar), yang berisi 4 buah moon cake ukuran besar yang dipanggang dengan harga Rp338,000+
  • Flavorful Season Small (kecil), yang berisi 6 buah moon cake kecil yang dipanggang dengan harga Rp338,000+
  • Flavorful Snow Skin, yang berisi 4 buah moon cake snow skin dengan harga Rp328,000+
  • Flavorful Jelly Large (besar), yang berisi 4 buah jelly moon cake dengan harga Rp298,000+
Untuk mempermudah konsumennya, JW Mariott juga menyediakan jasa antar untuk moon cake kecuali untuk jelly moon cake (dikarenakan teksturnya yang sangat lembut). Free delivery, untuk pembelian di atas 50 kotak atau lebih, dan untuk pembelian di atas 100 kotak ke atas, konsumen mendapatkan fasilitas free mencetak logo perusahaan di atas kotak moon cake.

Legenda tentang moon cake dimulai dari ribuan tahun lalu di mana saat itu moon cake dikenal sebagai hantaran dan persembahan kepada Dewi Bulan. Saat ini, moon cake dikenal sebagai hantaran kepada teman, keluarga serta rekan bisnis sebagai doa bagi yang menerima hantaran, agar mendapatkan rejeki, kesehatan serta kesuksesan.

(vem/ana/bee)


di kutip dari vemale.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam