Home » » 5 Sikap Pria Idaman Wanita

5 Sikap Pria Idaman Wanita

Bukan hal aneh bila wanita memiliki harapan tertentu mengenai sikap seorang pria. Makanya, jika pria tersebut dapat memenuhi ekspektasi seorang wanita, dapat dipastikan pria itu akan berhasil memikat hatinya.

Berikut adalah beberapa di antara perilaku pria yang mampu menarik perhatian wanita.

1. Perhatian
Siapa sih, yang tak suka diperhatikan? Untuk mencuri hati wanita, Anda, para pria, bisa mulai dengan memberikan perhatian terlebih dahulu. Perhatian yang dimaksud tidak perlu sesuatu yang besar, sekadar menegur, menanyakan kabarnya, atau sedikit menggodanya, bisa membuatnya menyadari keberadaan Anda.


2. Bersih
Wanita suka pria yang bersih dan wangi, tapi bukan berarti semua wanita hanya tertarik dengan pria metroseksual. Tidak perlu berusaha untuk tampil modis, yang penting Anda nyaman dengan gaya Anda sendiri dan percaya diri.


3. Pengetahuan luas
Wanita cenderung menyukai pria yang pintar dan senang akan hal-hal baru. Anda tidak perlu menjadi seorang yang jenius untuk menarik perhatian wanita. Setidaknya, Anda memiliki pengetahuan luas mengenai banyak hal umum. Untuk nilai lebih, pastikan Anda juga mengetahui sedikit informasi seputar hal-hal yang disukainya.


4. Komunikatif
Umumnya, wanita tidak suka menjadi pihak yang memulai segala sesuatu. Karena itu, Anda bisa mencoba untuk berkomunikasi duluan dengan wanita yang Anda sukai. Jika Anda terlalu banyak diam dalam sebuah percakapan, lama-lama pihak wanita akan bosan dan merasa komunikasi hanya berlangsung satu arah.


5. Punya Selera Humor
Wanita menyukai pria yang punya selera humor sehingga tidak membosankan. Namun, patut diingat, jangan sampai lelucon Anda menyakiti hatinya atau Anda membuat candaan yang ‘jorok’, menjurus, atau menjelek-jelekkan orang lain. (Kabar24/nel)


di kutip dari kabar 24.com
Aurelia Nelly
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam