Home » » Buah Anggur Bermanfaat Untuk Kecantikan

Buah Anggur Bermanfaat Untuk Kecantikan

Buah anggur yang selama ini hanya diketahui berfungsi sebagai buah untuk makanan penutup ternyata sangat berguna. Buah ini bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit, kesehatan gigi, bahkan juga untuk menjaga keindahan kuku. Buah yang tersedia dalam berbagai jenis dan warna ini berguna untuk menghilangkan kerutan-kerutan di wajah.

Apabila Anda merasa kerutan di wajah Anda mulai bertambah, cobalah ambil minyak biji anggur dan rasakan khasiatnya. Untuk merasakan manfaatnya, Anda cukup mengoleskan minyak tersebut di area wajah yang berkerut sebelum tidur, sebagaimana dilansir dari Health.com. Minyak biji anggur mengandung anti-oksidan yang dapat membuat wajah awet muda. Selain itu, minyak ini juga mengandung asam lemak esensial yang akan terus menjaga keremajaan kulit Anda.

Jika Anda ingin memutihkan gigi, konsumsilah buah anggur yang sudah matang. Alih-alih mengonsumsi puding atau kudapan lainnya, makanlah buah anggur untuk menjaga kesehatan gigi Anda, demikian kata asisten profesor klinis dari Universitas New York, Elisa Mello, DDS. Buah anggur mengandung asam malat yang secara alami dapat menghapus noda pada gigi. Buah anggur juga mengatasi perubahan warna yang muncul pada gigi Anda.

Ingin memiliki kuku cantik? Cobalah scrub anggur. Scrub ini sangat penting bagi Anda yang punya hobi mempercantik kuku. Anti-oksidan yang dimiliki buah ini dapat berguna untuk melembutkan kutikula. Selain itu, anggur dapat menghilangkan bintil pada kuku yang akan mengganggu penampilan sehari-hari Anda. Penampilan kuku yang cantik bukan lagi hal yang mustahil bagi Anda.

Masukkan dan campurkan 10 anggur merah dengan dua sendok makan gula pasir ke dalam 'food processor'. Kemudian, gunakan campuran itu untuk memijat kuku-kuku Anda. Setelah selesai memijat, ambil handuk dan bersihkan daerah kuku Anda. Anda akan terpukau dengan kecantikan kuku Anda.
(vem/fii)

di kutip dari vemale.com 
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam