Home » » Bhinneka.com Luncurkan Tiga Aplikasi Mobile

Bhinneka.com Luncurkan Tiga Aplikasi Mobile

Untuk mengakses internet kini tak harus melalui PC maupun warnet, melainkan lewat notebook/netbook dan ponsel. Diperkirakan 80 persen dari ponsel yang beredar di Indonesia juga telah memiliki fasilitas untuk mengakses internet.
Alasan inilah yang lantas mendorong Bhinneka.com—salah satu pelopor e-commerce di Indonesia—untuk meluncurkan tiga aplikasi mobileuntuk pengguna smartphone di Tanah Air.

Ketiga aplikasi tersebut adalah Commerce Apps Bhinneka.com, Tarif Kirim Apps, dan Games Potret Hantu yang dapat diunduh secara cuma-cuma di www.bhinneka.com
“Kami melihat tren akses internet dan e-commerce dari telepon pintar akan terus meningkat pesat hingga beberapa tahun ke depan. Untuk itu kami optimis bahwa Commerce Apps Bhinneka.com yang kami buat ini dapat menjadi salah satu acuan bagi pengguna ketika mereka berencana untuk membeli perlengkapan teknologi di Bhinneka.com,” ujar Hendrik Tio (Founder & CEO Bhinneka.com) saat peluncuran di Jakarta pada Selasa (19/6).
Commerce Apps Bhinneka.com sendiri merupakan akses layanan belanja dalam bentuk aplikasi mobile yang memuat informasi produk terbaru, promo-promo terbaru, dan Hot Items lainnya. Aplikasi ini dapat diakses dari telepon pintar berbasis Android.
Tarif Kirim merupakan aplikasi yang memuat informasi tarif kirim barang serta simulasi perhitungan biaya kirim ke seluruh Indonesia dari penyedia jasa kirim JNE.
Sementara itu, Potret Hantu merupakan game gratis hasil kerjasama Nikon dengan Agate Studio. Permainan ini disediakan gratis untuk berjalan di OS S40, S60, Windows Phone dan Nokia Lumia.

di kutip dari infokomputer.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam