Home » » Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 1

Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 1

Semenjak diluncurkannya pada tahun 2009, Game Angry Birds telah didownload oleh lebih dari 100 juta orang dan menjadi game mobile paling populer di jagat raya saat ini. Bukan sesuatu yang aneh jika si “burung pemarah” bisa mencapai prestasi tersebut hanya dalam kurun waktu 4 tahun. Selain alur cerita yang mudah dipahami dan bikin orang mencandu, salah satu kuncinya adalah bahwa Angry Birds dapat dimainkan di banyak platform.
Lihat saja daftar platform yang sudah didukung oleh game ini : iOS, Maemo, MeeGo, HP WebOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP/PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chrome (Chrome Web Store), Blackberry Tablet OS, Bada, Java untuk mobile, hingga yang terakhir hadir di Facebook pada 14 Februari 2012 lalu.

Angry Birds Space



Dalam perjalanannya, Angry Birds telah diluncurkan dalam beragam varian seperti Angry Birds Season, Angry Birds Rio, Angry Birds Magis dan yang terbaru adalah Angry Birds Space (ABS) yang dirilis pada 22 Maret lalu. Saat ini baru ponsel berbasis iOS dan Android serta komputer berbasis Mac dan Windows yang dapat menjalankan game ini.
Dasar permainan ABS masih tetap sama, yaitu meluncurkan burung-burung jagoan dengan menggunakan ketapel untuk menghancurkan babi pencuri telur yang menjadi musuh utamanya. Tak lupa, ABS juga menambahkan beberapa pembaruan fitur dan karakter baru agar lebih segar.
Mengingat ABS menggunakan setting luar angkasa, maka ada beberapa aspek yang ditambahkan oleh Rovio sebagai pengembang game ABS. Misalnya planetoid, yaitu semacam planet dimana si babi musuh Angry Birds tinggal. Planetoid ini memiliki semacam gravitasi sehingga jika kita tidak pandai membidik maka burung-burung jagoan kita akan berbelok arah, melengkung tidak sesuai sasaran, nah lo!

Tips Trik

Sebelum lanjut ke panduan permainan, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan oleh pecinta Angry Birds agar memperoleh poin yang maksimal

Skor Tinggi

Untuk mengumpulkan 3 bintang di masing-masing level, Anda membutuhkan skor yang tinggi. Untuk mencapai skor tinggi, Anda harus menimbulkan kerusakan yang cukup besar di sarang babi, namun tetap efisien. Membasmi semua musuh dan masih menyisakan burung jagoan, otomatis akan mendapatkan poin 10.000 untuk setiap ekornya. Mengenai sebanyak mungkin obyek juga akan menambah poin meskipun kecil.

Obyek Khusus

Anda akan mendapat banyak poin saat mengenai jamur luar angkasa, jadi masukkan jamur bersinar itu dalam rencana Anda untuk menambah poin sebanyak-banyaknya.

Kenali Struktur Bangunan

Jika diperhatikan, bangunan-bangunan tempat si babi bersembunyi terdiri dari beberapa macam bahan. Bahan beton paling sulit untuk dihancurkan. Kayu adalah sasaran paling empuk karena mudah rusak. Kekuatan kaca berada di tengah-tengah kayu dan beton.
Perhatikan juga titik-titik lemah dari struktur bangunan. Terkadang, untuk menghancurkan seluruh bangunan, kita hanya perlu membidik satu titik saja. So, jadikan target terlemah dan vital sebagai sasaran Anda!

Gunakan Pinch and Zoom

Terkadang, untuk membidik suatu objek, kita perlu memperbesar area tayang. Gunakan fasilitas pinch and zoom (mencubit dan memperbesar layar) untuk mendapatkan pandangan yang lebih strategis.

Trailblazing

Saat Anda meluncurkan burung dengan ketapel, jejaknya masih terlihat berupa titik-titik putus di sepanjang jalur yang dia lewati. Hal ini sangat berguna bagi Anda untuk mengira-ngira sasaran yang hendak Anda bidik selanjutnya. Tentunya akan sangat membantu daripada Anda hanya menebak-nebak saja bukan?

360 derajat

Tak seperti game Angry Birds terdahulu, di ABS Anda tak harus membidik obyek dari kiri ke kanan saja. Mengingat terdapat planetoid dengan gravitasi anehnya, Anda dapat membidik obyek dari arah mana saja.
Terkadang Anda juga bisa membidik obyek yang tersembunyi dengan mengarahkan ke arah sebaliknya dan biarkan gravitasi membantu Anda. Atau dengan teknik memantulkan si burung pemarah ke obyek lain dengan harapan akan tepat mengenai si babi? Bisa saja!

Dead Weight

Tunggulah hingga burung yang Anda luncurkan sebelumnya benar-benar menghilang. Jika Anda membidik sebelum burung pendahulu hilang, maka kekuatan burung pemarah Anda akan berkurang secara signifikan.
Tentu Anda tak mau bukan, jika sang burung jagoan lemas sebelum kena target sasaran?

Babi dalam Gelembung

Jika Anda melihat sasaran babi mengambang dalam sebuah gelembung, tembaklah dengan seekor burung. Selanjutnya babi akan membeku dan padat. Tunggu beberapa detik dan babi beku tersebut akan pecah dengan sendirinya. Anda juga dapat mendorong babi dari pengaruh gravitasi untuk lepas ke angkasa dan terbunuh.


di kutip dari infogadgetterbaru.com

 

Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam