Home » » Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 2

Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 2

Seperti telah kita ketahui beberapa bulan yang lalu, Rovio telah menyiapkan sekuel generasi terbaru dari seri permainan Angry Birds-nya yang sangat terkenal hampir di seluruh penjuru dunia, yaitu Angry Birds Space, yang pada tanggal 22 Maret 2012 lalu resmi diluncurkan untuk para pengguna iOS, Android, Mac, and PC. Lalu apa saja yang baru pada permainan Angry Birds Space ini? Langsung aja yah..
Menyambung artikel bagian pertama sebelumnya, ‘Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS’, berikut ini adalah koleksi baru nama dan karakter Angry Birds Space.

Karakter Baru Angry Birds Space

Si Burung Merah a.k.a RED BIRD : Ca-Caw









General Info
Powers:None
First Level Appearance:Pig Bang 1-1
Gender:Male
Species:Cardinal
Locations:Angry Birds Space
Strength:Normal
Size:Medium
Karakter yang sudah ada sejak Angry Birds versi pertama ini adalah seekor burung biasa dengan kekuatan penghancur yang lumayan. Tak ada kekuatan spesial yang ia punya. Jadi, meskipun saat terbang Anda mengetuknya berkali-kali dengan jari, tak ada jurus apapun yang keluar.
Tak banyak yang berubah dari si burung merah Red Bird, pemimpin kawanan burung jagoan ini, kecuali tampilannya yang berubah menjadi lebih stylish ! :p dengan jambulnya yang menjadi agak tajam dan alisnya yang tak kelihatan karena tertutup sebuah topeng ‘Uber Mask’. Fungsi Uber Mask ini memungkinkan si Burung Merah untuk melihat tampilan yang disebut “sling scope”, yang dapat menunjukkan kepadanya jalur penerbangan terbaik untuk melakukan kerusakan yang paling banyak.


Si Burung Kamikaze a.k.a LAZER BIRD : Zzzt










General Info
Powers:Lock on target
First Level Appearance:Pig Bang 1-20
Gender:Male
Species:Canary
Locations:Angry Birds Space
Strength:Normal
Size:Medium
Lazer Bird digambarkan sebagai tokoh yang antusias, ia adalah ‘pelawak’ yang senang menggunakan leluconnya untuk ‘menghidupkan’ kawanannya. Lazer Bird adalah kepercayaan dan teman terbaik bagi si Burung Merah (Red Bird). Dalam semua cutscenes dan bagian di mana ia tidak melakukan banyak hal, Lazer Bird memakai jubah merah. Namun, saat dalam permainan ia tidak memakainya. Alasan untuk ini tidak diketahui.
Burung ini juga dijuluki burung kamikaze. Dalam permainan, kemampuan Lazer Bird mirip dengan Yellow Bird, dengan kontrol yang sedikit berbeda. Jika Anda mengetuk target saat ia terbang, maka kecepatannya akan bertambah secepat kilat menuju target sasaran, mengabaikan gravitasi hingga ia menghantam sesuatu. Namun ada syaratnya, target tak boleh ada di belakangnya.
Meski kecepatannya bertambah bak roket, tetap saja si Lazer Bird ini susah menghancurkan konstruksi beton dan kaca. Jadi jika ingin menghancurkan bangunan, pilihlah target berbahan kayu maka ia akan meluluhlantakkan bangunan dengan seketika. Sangat cocok untuk target titik-titik lemah pada konstruksi.
Efek suara Lazer Bird adalah: Zzzt!

Si Burung Pengebom a.k.a BOMB BIRD : Ka-Boom











General Info
Powers:Exploding
First Level Appearance:Pig Bang 1-14
Gender:Male
Species:Antillean Bullfinch
Locations:Angry Birds Space
Strength:Strong
Size:lack Bird,
Large
Seperti biasa, karakter ini adalah burung api yang akan meledak jika Anda men-tap (mengetuk) layar. Bomb bird dapat menciptakan gelombang listrik, menghancurkan blok-blok yang ada di dekatnya dan menyebabkan benda berhamburan hingga keluar gravitasi.
Berbeda dengan karakter yang lama (Black Bird), Bomb Bird kini memiliki kekuatan baru yang memungkinkannya untuk membakar bahan-bahan yang mudah terbakar (misalnya kayu) asalkan masih dalam radius ledakan. Kekuatannya untuk membakar apapun dalam radius tubuhnya disebut “panas gelombang kejut.” (heat shock wave)
Tanpa disentuh, burung ini dapat meledak sesaat setelah mengenai sasaran. Atau Anda bisa men-tapnya agar ia bisa meledak di waktu yang Anda inginkan. Ingat, selain daya ledaknya, burung ini juga berat dan memiliki daya penghancur yang cukup besar. Tanpa ledakanpun, mereka dapat menghancurkan potongan besar beton hanya dalam satu pukulan.
Efek suara Bomb Bird adalah: Ka-Boom!

Si Burung Biru a.k.a BLUE BIRD : Bip Bap Bop











General Info
Powers:Splitting into three separate birds
First Level Appearance:Pig Bang 1-8
Gender:Male
Species:Bluebird
Locations:Angry Birds Space
Strength:Weak
Size:Small
Tentu ini bukan nama sebuah perusahaan taksi yang cukup terkenal di Jakarta yah ;) melainkan karakter burung kecil berwarna biru yang sudah ada sejak Angry Birds generasi pertama. Burung ini akan bermultiplikasi menjadi 3 saat Anda mengetuk layar. Anda bisa memilih untuk men-tapnya lebih awal agar dapat menyerang daerah yang lebih luas, atau men-tapnya sesaat sebelum mengenai target. Jika pilihannya yan terakhir, Anda akan membuat kerusakan yang lebih besar di satu target atau area yang lebih sempit.
Di ruang angkasa, burung biru alias burung petir (Lightning Birds) ini sangat efektif digunakan untuk menghancurkan es. Mereka dapat memecahkan bongkahan es dengan mudah (dua atau rangkap tiga seperti dalam permainan Angry Birds Classic). Efek suara mereka adalah: Bip! Bap! Bop!
Setelah serangan itu, Anda dapat mendengar mereka pergi “Bzzp!”.

Si Burung Hijau a.k.a TERENCE : Bash











General Info
Powers:Mass and momentum
First Level Appearance:Level 2-16
Gender:Male
Species:Cardinal
Locations:Angry Birds Space
Strength:Strong
Size:Large
Burung ini berukuran besar dan memiliki daya rusak yang mematikan. Terence alias burung raksasa (Big Brother Bird) menjadi semacam evolusi dari burung merah yang mampu menghancurkan semua material kayu dan kaca dengan mudah. Pergerakannya juga mampu menggulingkan beton tanpa perlu banyak tenaga.
Kekuatan perusaknya mengingatkan kita pada Black Bird, hanya saja kali ini tanpa kemampuan ledakan. Meski demikian, dengan ukuran yang besar, Terence kurang mampu menjangkau sudut-sudut sempit dan tersembunyi.
Jadi IGT sarankan, biarlah dia menggelinding dan merusak pondasi, meruntuhkan bangunan, dan mari kita nikmati musuh-musuh Angry Birds yang panik dan berjatuhan.
Efek suara Terence adalah: Bash!

Si Burung Es a.k.a ICE BIRD : Froshh











General Info
Powers:Turning surrounding blocks (and pigs) into ice
First Level Appearance:Cold Cuts 2-4 (Set free in 2-3)
Gender:Male
Species:Extraterrestrial
Locations:Angry Birds Space
Strength:Medium
Size:Medium
Burung kecil ini merupakan karakter baru yang ada di Angry Birds Space. Bentuknya seperti blok persegi, kecil, berwarna putih dan biru muda.
Burung ini akan membuat apa saja yang bersentuhan dengannya menjadi es. Sejurus kemudian, dia akan meledak dan membentuk awan es. Hati-hati, awan tersebut akan membekukan apapun yang ada di sekitarnya! Anda dapat mengeluarkan kemampuan burung es ini dengan mengetuk layar.
Anda dapat menggabungkan kemampuan Ice Bird dengan Blue Bird. Jadi ketika Ice Bird merubah benda menjadi es, selanjutnya adalah tugas Blue Bird untuk menghancurkannya.
Dan memang kebanyakan di setiap level, setiap ada Ice Bird, selalu diikuti dengan Blue Bird.

Si Burung Elang a.k.a SPACE EAGLE













General Info
Powers:Mass destruction in a given area
First Level Appearance:Pig Bang 1-11
Gender:Male
Species:Space Eagle
Locations:Angry Birds Space
Strength: Strong
Size:Enormous
Tidak banyak diketahui tentang sejarah atau asal-usul Eagles Space ini. Mereka pertama kali muncul di Angry Birds Space dan mengisi peran yang sama, tetapi berbeda dari Mighty Eagle (Elang Perkasa). Dengan Space Eagles, mereka dapat dipanggil menggunakan kaleng sarden. Sebuah ruang warp akan muncul dan Space Eagle akan melakukan kerusakan beberapa tingkat. Selanjutnya pemain terus bermain dalam level seperti biasa dengan burung-burung yang tersisa.
Dalam Angry Birds Space, Anda dapat memanggil Space Eagle untuk membantu Anda melalui level yang sulit, namun untuk satu ini diperlukan sedikit keterampilan lebih – karena menggunakan Space Eagle tidak lantas memberantas seluruh babi. Sebaliknya, Anda harus memilih tempat yang sempurna untuk melemparkan kaleng sarden, dan Space Eagle akan muncul dalam sebuah lubang kehancuran yang menghancurkan semua babi di sekitarnya.
Menurut IGT, Space Eagle merupakan karakter yang paling menarik dengan daya rusak paling besar. Dengan dibantu Space Eagle, Anda dapat melalui level-level yang sulit dengan lebih enteng. Di awal, Anda akan mendapatkan 3 Space Eagle.
Anda juga bisa mendapatkan tambahan Space Eagle jika bisa membunuh karakter bos. Namun jika Anda tidak memiliki Space Eagle lagi dan sedang menghadapi level yang sangat sulit, Anda bisa membelinya secara online (tentu saja Anda harus membayarnya dengan uang dan kartu kredit asli!)
Untuk memanggil Space Eagle, sentuh ikon mata di bagian atas. Maka di dekat ketapel akan tampak semacam kaleng sarden yang siap untuk diluncurkan. Luncurkan ke sarang si babi. Sejurus kemudian, Space Eagle akan membentuk sebuah blackhole. Elang angkasa akan keluar dari lubang tersebut dan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Jika semua babi dan musuh mati, maka Anda berhak untuk beranjak ke level selanjutnya.
Tingkat kerusakan yang disebabkan si elang angkasa akan dihitung dalam bentuk persentase. Jika mencapai 100 persen, maka Anda berhak untuk mendapatkan ikon bulu elang.

Egg













General Info
Powers:Unknown, if any
First Level Appearance:Unknown, if any
Gender:Unknown
Species:Unknown
Locations:Angry Birds Space
Strength:Unknown
Size:Small
Egg akan terlihat dalam beberapa gambar Angry Birds Space, muncul bersama kawanan Angry Birds. Memiliki penampilan seperti sebuah telur biasa, berwarna putih, tetapi dengan tambahan sebuah antena. Ini tampak seperti sebuah telur hidup, seperti Boy and Girl Eggs dan Umbrella Eggs dalam Angry Birds Seasons episode Cherry Blossom.
Belum diketahui saat ini apakah Egg akan muncul sebagai karakter dalam permainan atau cerita, atau hanya akan muncul dalam background permainan. Hanya diketahui bahwa Egg tampaknya tidak berasal dari Bumi di Pulau Flock.


untuk tips selanjutnya ..... Panduan Lengkap Bermain Angry Bird Space | Bagian 3



di kutip dari infogadgetterbaru.com

Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam