Home » , » Cara Mudah Install Flash Player Di Galaxy Pocket

Cara Mudah Install Flash Player Di Galaxy Pocket

Cara Mudah Install Flash Player Di Galaxy Pocket. flash player khususnya bagi para pengguna aplikasi berbasis flash seperti ibeimam yang sangat mengandalkan aplikasi aplikasi yang membutuhkan flash untuk bisa play atau menyetel aplikasi tersebut. seperti membuka website yang mempunyai tampilan flash, atau memainkan aplikasi & games berbasis Flash. namun pada perangkat berbasis ARMv6 seperti Samsung Galaxy Pocket ini, merupakan hal yang sulit untuk bisa menginstall Flash Player di karenakan tidak tersedia Flash Player di Play Store Android. terlebih bila menginstal secara biasa pun, tidak akan bekerja Flash Player tersebut atau bisa di bilang gagal install. nah, kali ini ibeimam akan memberi cara termudah install Flash Player di Galaxy Pocket. Recomended Original Rom atau Stock rom. di karenakan sistemnya masih lebih mudah di ubah, beda hal dengan Custom yang mungkin bisa saja menemui kendala dalam menginstallnya.

1. Perangkat Galaxy Pocket sudah harus di Root. untuk cara Rootnya bisa di liat di Posting berikut ini.

2. Jika sudah di root. maka file yang di butuhkan adalah CWM ( ClockWorldMod ), untuk mode recovery

3. File FlashPlayer bisa di Unduh di sini

4. Langsung Masuk Ke Step penginstalan bila semua file sudah di unduh. Letakkan Kedua File tersebut di direktory Home atau lebih jelasnya di direktori SDcard seperti kita melakukan proses Rooting di postingan sebelumnya.

5. Matikan Galaxy Pocket & Masuk ke Recovery Mode dengan menekan Tombol Menu Home + Tombol Power + Tombol Volume UP. ( contoh gambar di Postingan ini ). Tekan hingga muncul recovery mode.

6. Setelah Masuk recovery mode. pilih Apply Update From Sdcard.

7. Pilih file CMW tadi yang bernama vM00CWMv3f.zip. jika muncul pilihan Yes, tekan saja Yes. untuk navigasi gunakan tombol Volume UP ( untuk ke atas ) & Volume Down ( untuk ke bawah ). gunakan tombol Menu Home ( untuk enter atau pilih ).

8. Nah pada tahap ini seharusnya sudah masuk Recovery Mod yang berwarna text biru. lalu pilih Mount And Storage.

9. Pilih Mount Data ( pada kondisi ini, hanya 3 teratas yang di mount, untuk Sdcard, dll tidak perlu di mount) hasilnya seperi list di bawah ini

- Unmount / system
- Unmount / cache
- Unmount / data

10. selain yang seperti di atas, tidak perlu di ubah sama sekali. jika sudah, tekan Tombol Back

11. Pilih Install Zip From Sdcard 

12. Pilih Choose Zip From Sdcard 

13. Lalu Pilih File flashplayer11-cwm.zip yang tadi sudah di siapkan. lalu pilih Yes

14. Setelah memilih Yes. maka biarkan sesaat hingga muncul bacaan Instalation Complete . lalu akan kembali ke menu sebelumnya yang terdapat Choose Zip From Sdcard .

15. Tekan Tombol Back, untuk kembali ke menu utama dari Recovery Mod.

16. Pilih Reboot System Now ( untuk restart )

pada tahap ini, seharusnya Flash Player sudah berhasil terinstall ke dalam system Galaxy Pocket kita.
untuk mengecek keberhasilannya. terdapat aplikasi baru bernama Flash Player Setting & TV Indo. yang di sertakan dalam installan Flash Player tadi. buka TV Indo, lalu pilih saluran chanel TV yang berwarna bulat merah ( warna merah berarti support untuk Galaxy Pocket / Smartphone kita ). apabila setelah di pilih tombol yang warna merah. maka akan muncul layar hitam ( butuh koneksi internet, karena TV online ) artinya berhasil. bila tidak muncul layar hitam, melainkan layar putih dengan kotak kecil berwarna biru ( maka instalasi Flash Player gagal ).

demikian artikel tentang Cara Mudah Install Flash Player Di Galaxy Pocket, semoga bermanfaat.

Share this :

+ comments + 4 comments

22 June 2014 at 06:46

keren gan ... work di galaxy pocket saya.. sekarang jadi bisa play file swf .... makasih gan

22 June 2014 at 06:49

Padahal trik trik yang teratas di pencarian pada kagak manjur.. 2 jempol lah... :)

22 June 2014 at 06:51

sip gan thx buat kunjungannya

6 May 2015 at 10:43

Ada beberapa hadiah jenis bayi Anda dapat menemukan. Satu juga dapat mengambil secara online membantu untuk mendapatkan beberapa ide tentang hadiah. Hal pertama memberi diduga jelas anggaran Anda. Menurut anggaran Anda mungkin untuk tawar-menawar untuk beberapa hadiah bayi atau mengubah yang Anda berbelanja untuk memiliki nilai yang lebih baik untuk uang pada hadiah bayi Anda. Semua jenis hadiah untuk bayi dapat ditemukan sekarang-a-hari seperti sepatu, gaun, kue popok, handuk dll Bahkan satu mungkin dapat membeli hadiah jual selimut bayi lucu murah motif minion disesuaikan untuk bayi Anda juga. Jika Anda membeli handuk anak Anda akan dapat meminta penjual untuk mempublikasikan nama bayi dan di samping nya atau tanggal kelahirannya untuk kain. Anda dapat membeli pakaian siap pakai juga dan kue popok. Ada begitu banyak jenis hadiah bayi pembeli pasti bisa bingung.

Kebanyakan bahan dinamai apa yang mereka dibuat dari. Misalnya Cotton; dihasilkan dari Cotton. Namun Chenille benar-benar penamaan metode yang benar-benar unik untuk menenun benang untuk membuat "bernapas" materi. Hal ini membuat calon yang optimal untuk bayi sebagai selimut mendapat fleksibilitas spandex dengan tidak ada masalah pernapasan keamanan yang dikenal dengan spandex. Mereka memastikan bahwa selimut tidak menolak membentuk dengan ukuran tubuh bayi Anda dan dengan lembut membungkus bayi Anda. Sedikit Giraffe menjelaskan jual selimut bayi lucu murah motif lebah unik selimut mereka sejak "paling dalam kelembutan". Pernyataan pemasaran Anda tidak, selimut Chenille mungkin selimut paling lembut yang tersedia saat ini.

Berkat kesadaran berkembang dalam hal bahaya yang menyebabkan PVC selain 'go green' gerakan cepat menyebar, produsen produk perawatan bayi yang menemukan berbagai alternatif hijau dan ramah lingkungan untuk mengganti pembalut. Tikar popok ini sering dibuat dari elastomer termoplastik atau TPE yang material tanpa PVC, lateks dan klorida, atau PEVA yang lagi PVC vinyl atau karet sintetis terbungkus kapas organik non. Menggunakan alternatif ini bukan hanya bumi ramah tetapi juga cocok untuk kulit sensitif bayi. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan diri dvd mengubah tikar secara online popok. Juga, seperti, seperti popok kain, mereka dapat digunakan kembali, biaya benar-benar bernilai setiap sen.

Idealnya selimut ini diproduksi dari bulu, wol dan katun. Tapi, dengan jual selimut bayi lucu hello kitty rainbow orang lain menjadi lebih banyak lingkungan sadar akhir, tua muda sudah mulai memilih selimut dpt dipakai dibuat dari 100% organik katun, bebas dari semua jenis pelembut buatan, pewarna anorganik, dan selesai. Mereka tidak membahayakan kulit sensitif anak sama sekali.

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam