Home » » Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 3

Tips Trik dan Panduan Lengkap Bermain ANGRY BIRDS SPACE | Bagian 3


Sobat IGTers masih ingat kan dengan karakter tokoh-tokoh baru Angry Birds Space yang sudah IGT ulas di postingan tips trik bermain Angry Birds Space bagian 2 sebelumnya?? jika belum, sebaiknya IGTers baca dulu postingan lanjutan tersebut 
Dan bagi Sobat setia IGTers yang telah menyimak dari awal panduan lengkap bermain ANGRY BIRDS SPACE bagian pertama, tentunya sudah tak sabar lagi untuk mengetahui bocoran tips trik level demi level mengalahkan si babi dengan efektif, dan mendapatkan telur emas !
Oke langsung saja ya…  untuk melihat video demo key Angry Birds Space per level, sobat IGTers cukup klik pada tulisan sub judul level yang berwarna biru. Silahkan ikuti panduannya level demi level untuk mengkoleksi tiga bintang!

Level 1 – Pig Bang

Level ini merupakan tingkat yang paling mudah sehingga untuk mendapatkan 3 bintang dan tanda skor yang bagus caranya cukup sederhana, yaitu arahkan burung merah lurus ke depan pada kayu yang menopang babi. Jika IGTers mengarahkannya dengan tepat maka si burung merah akan menghancurkan segalanya. Sangat mudah kan 
Seperti yang IGTers lihat, di level kedua ini terdapat 4 ekor babi dan IGTers dapat menghancurkan mereka sekaligus hanya dengan seekor burung saja. Strategi dasar untuk Pig Bang level 1-2 adalah melontarkan si burung Merah berlawanan dengan medan gravitasi, sehingga akan menyebabkan lempeng batu berjatuhan dari yang tinggi ke rendah seperti domino.
Strategi dasar untuk Pig Bang level 1-3 adalah melemparkan si burung Merah berlawanan dengan arah jarum jam di seluruh planet ini. Lemparkan burung Merah ke arah berlawanan dan tujukan ke bagian tengah struktur batu supaya menara batu menghentikan laju burung, kemudian burung Merah akan jatuh bergulir ke bawah dan memukul si babi.
Level ini benar-benar sederhana. Jika IGTers mengikuti instruksi dengan hati-hati, IGTers akan berhasil melewatinya dengan sekali mencoba. Strategi mudah untuk Pig Bang level 1-4 adalah dengan mengarahkan seekor burung Merah ke bagian telinga kiri babi yang bertengger diatas dua blok kayu di sudut kiri sebelah menara. Burung itu akan lepas landas menghantam babi pertama, kemudian menyenggol blok menara. Tunggu selama 2 detik dan keseluruhan struktur menara akan goyah dan hancur, membunuh babi kedua dan ketiga.
Di Pig Bang level 1-5, kita harus menghadapi medan gravitasi ganda. Terbang tinggi atau rendah tidak ada bedanya, namun pastikan tembakan IGTers melaju cukup jauh dari pusat medan gravitasi planet pertama yang akan dilalui sebelum mencapai medan gravitasi kedua. Bidik pada bagian atas dari lingkaran medan gravitasi yang lebih kecil. Maka burung tersebut akan memasuki lingkaran gravitasi yang lebih kecil dan akan berputar dua kali sebelum akhirnya menabrak balok kayu.
Perhatikan bahwa pada level 1-6 Pig Bang ini kita memiliki permukaan set planet dengan medan gravitasi yang terbatas. Zoom out atau perkecil sedikit untuk melihat bahwa di bagian sebelah luar babi dalam gelembung terdapat sebuah dinding batu.
Cobalah untuk menembakkan burung ke arah babi yang ada dalam gelembung, setelah itu burung akan menabrak batu yang dekat babi gelembung tadi dan akan jatuh ke bawah menembus lingkaran gravitasi. Dalam lingkaran gravitasi kecepatan akan meningkat dan burung merah akan memukul batu lain yang berada tepat di sebelah babi besar, lalu bergulung ke bawah dan menabrak kayu di mana babi besar berdiri sehingga ia akan jatuh ke tanah dan meledak.
Strategi dasar level Pig Bang 1-7 adalah melemparkan burung Merah ke dasar struktur sebelah timur sehingga menyebabkan babi di struktur timur meledak kemudian batu diatasnya bergulir ke arah struktur utara menghantam babi satunya lagi.
Strategi dasar untuk level Pig Bang 1-8 adalah dengan melemparkan burung Biru sangat rendah, sedikit ke bawah ke bagian tengah ubin kedua yang menyusun kubah. Persis sebelum menghantam kubah, tap atau ketuk layar untuk membagi burung Biru menjadi tiga ekor dan menghantam ketiga arah sehingga menghancurkan struktur dan kedua babi di dalamnya.
Pig Bang level 1-9 ini sedikit tak terduga dan sedikit menantang demi memperoleh 3 bintang. Strateginya adalah mengirimkan burung Biru lurus ke arah tengah barisan blok batu dan ketika mencapai 75% perjalanan sebelum menghantam blok tersebut, tap untuk men-split-nya menjadi tiga bagian. Tujuannya adalah supaya puing-puing batu tersebut mendorong gelembung kedua babi ke dalam perisai gravitasi sehingga mereka tertarik oleh medan gravitasi dan jatuh meledak dengan sendirinya.
Salah satu strategi untuk level Pig Bang 1-10 ini adalah mengirimkan seekor burung Biru untuk masing-masing planet baik yang diatas maupun dibawah. Sebelum masuk dalam lingkaran, split burung lebih awal untuk menghancurkan lebih banyak es dan mencapai skor yang lebih tinggi.
Strategi untuk level Pig Bang 1-11 adalah mengirimkan burung Biru menuju ke babi pertama. Bermain-mainlah sedikit dengan waktu dan IGters akan dapat menemukan formula yang tepat dalam men-split burung biru agar dapat melalui keempat babi. Burung yang berada di tengah akan membunuh dua ekor babi di barisan tengah dan kedua burung yang mengarah ke kanan dan kiri masing-masing akan membunuh babi di sisi kanan dan kiri.
Melemparkan burung Biru ke tepi pertemuan dua medan gravitasi adalah salah satu strategi dalam level Pig Bang 1-12. Tepat sebelum memasuki lingkaran kedua lakukan split burung Biru sehingga mereka akan menabrak struktur babi di sisi bawah dan kanan kemudian secara bertahap babi terakhir akan jatuh ke bawah.
Strategi Pig Bang level 1-13 ini adalah mengarahkan burung Merah ke bagian atas batang kayu. Ketika crash dengan dua kotak di sebelah tongkat kayu, burung dan struktur lainnya akan membunuh kedua babi. Luncurkan burung sekali lagi ke batu persegi berongga, maka akan membunuh babi terakhir. Mungkin diperlukan percobaan beberapa kali sebelum IGTers berhasil melaluinya, namun metode ini sederhana untuk diduplikasi.
Seperti yang IGTers lihat, di level 1-14 ini ada beberapa struktur batu berbentuk berlian. Dalam strategi kali ini kita akan menggunakan ketiga burung Hitam. Arahkan burung pertama ke berlian di sebelah babi paling atas. Jika babi masih tersisa, lemparkan burung berikutnya ke batu dekat babi berada sehingga batu akan mengarah ke gelembung babi dan meledak. Kemudian tuntaskan level dengan melemparkan burung yang terakhir.
Salah satu strategi untuk level Pig Bang 1-15 adalah mentargetkan trio asteroid kecil di antara dua ekor babi tengah dan atas. Kirimkan burung Hitam ke asteroid yang paling dekat dengan IGTers kemudian tap burung untuk meledakkannya maka babi kedua dan ketiga akan mati disusul dengan babi ketiga.

Well …

IGT rasa penjelasan key Angry birds Space cukup sampai di level 1-15 saja yah :mrgreen: . Untuk kunci level Angry Birds Space selanjutnya akan lebih jelas jika IGTers melihatnya secara langsung melalui panduan videonya.
Apabila semuanya ditulis disiniiiiiii mmmh… :?  IGT rasa pasti akan jadi panjaaaaaaannggg dan barangkali akan membuat sobat IGTers merasa bosan membacanya :cry:
Sooo… silahkan IGTers simak video panduan bermain Angry Birds Space lewat link-link berikut. Sobat IGTers cukup meng-klik pada subjudul level yang dicari maka sebuah jendela baru akan terbuka dan menyajikan video panduannya ;-) .
Selamat menikmati permainan seru bersama Angry Birds Space, raih skor tertinggi dan koleksi semua bintang tiga-nya! :-P

Level 2 – Cold Cuts



Level 3 – Fry Me to The Moon



Lokasi Golden Eggsteroids

Dalam game Angry Birds Space ini terdapat enam Golden Eggsteroids yang tersembunyi di seluruh permainan yang dapat membuka level-level rahasia. Level-level tersebut yaitu E-1, E-2, E-3, E-4, E-5 dan E-6.
Berikut ini adalah level kunci pembuka Golden Eggsteroids:

Danger Zone Level

Untuk mendapatkan bintang tiga, level Danger Zone ini tidak mudah untuk dilalui, bahkan ketika IGTers sekalipun tahu apa yang akan terjadi dalam level tersebut.
Berikut ini video rangkaian keseluruhan level Danger Zone D-1 s/d D-30:
Referensi: wikigameguides dan berbagai sumber lainnya

di kutip dari http://www.infogadgetterbaru.com 
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam