Home » » 4 Cara Berburu Tike Konser

4 Cara Berburu Tike Konser

Maraknya berbagai konser dan pertunjukkan akhir-akhir ini membuat budaya menonton konser semakin populer. Kalau Anda termasuk salah satu penggemar konser, pastikan Anda tahu cara tepat berburu tiket. Jangan sampai Anda kehabisan tiket!

Datangi Ticket Box Resmi
Ini cara tercepat untuk Anda mendapatkan tiket konser yang Anda mau. Karena ini ticket box resmi, kuota tiket paling banyak dialokasikan di sini. Ini berarti kesempatan Anda untuk mendapatkan tiket jauh lebih besar. Tapi ini juga berarti saingan Anda untuk mendapatkan tiket pun lebih banyak. Jadi,pastikan Anda menyiapkan stamina untuk menghadapi antrian panjang.


Pesan Online
Beberapa konser kini menggunakan teknologi e-ticketing. Dengan beberapa klik saja, Anda sudah bisa membeli tiket yang Anda mau tanpa perlu antri berjam-jam. Sayangnya, jika konser yang ingin Anda tonton adalah konser yang cukup laris, ini bisa menjadi sedikit sulit. Maka, Anda harus bersiap dengan koneksi internet yang cepat dan tentu saja bangun tengah malam. Pasalnya, sebagian besar penjualan dimulai dari pukul 00.00 dan sangat cepat habis karena teknologi internet yang cepat. Jangan lupa juga siapkan metode pembayaran Anda berupa kartu kredit atau kartu debit.


Manfaatkan Promo
Sarana lain untuk mendapatkan tiket konser yang Anda inginkan adalah dengan mencari informasi tentang produk-produk yang sedang melakukan promosi. Umumnya beberapa produk akan memanfaatkan konser yang laris sebagai sarana promosi. Misalnya sebuah kartu kredit akan mempromosikan program Buy 1 Get 1 Free jika Anda menggunakan kartu kredit dari bank tersebut. Ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan tiket.


Mengais di Kuis
Salah satu taktik pemasaran sebuah konser adalah dengan membagi-bagikan tiket gratis melalui kuis di radio, majalah bahkan social media. Kuis-kuis ini bisa jadi sarana untuk Anda berburu tiket. Pantau dan cobalah untuk mengikuti semua kuis itu. (Kabar24/ms)
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam