Home » » 4 Tanda Anda Di Manfaatkan Oleh Pacar

4 Tanda Anda Di Manfaatkan Oleh Pacar

Ketika jatuh cinta, kadang mata Anda dibutakan hingga tidak bisa menyadari apakah pacar benar-benar mencintai Anda atau justru Anda sedang dimanfaatkan.

Berikut adalah beberapa tanda perlu diwaspadai yang menunjukkan Anda sedang dimanfaatkan pacar.

Bayar setiap kencan
Biasanya pria selalu membayar biaya makan malam atau nonton setiap kali kencan, walaupun sebenarnya tak ada salahnya juga sesekali bergantian membayar biaya kencan tersebut. Tapi jika hanya Anda yang selalu membayar untuk setiap makan malam, nonton, pergi jalan-jalan, dan semua kebutuhan pacar, seharusnya Anda sudah tahu kalau Anda hanya dimanfaatkan.

Ada ketika butuh
Si dia sulit sekali dihubungi, tapi jika sedang membutuhkan pertolongan, Anda adalah orang pertama yang dihubunginya. Selain itu, dia juga selalu memaksa Anda untuk membantunya, apapun jenis bantuan yang dia miliki. Bahkan dia tidak peduli apakah Anda sedang sibuk atau tidak, yang penting permasalahan bisa segera lenyap.

Anda jadi tumpuan setiap masalah
Karena selalu menghubungi Anda setiap ada masalah, si dia juga tak segan menyalahkan Anda jika ternyata ada suatu hal yang tidak sesuai keinginannya. Anda tidak hanya menjadi tumpuan setiap masalahnya, tapi juga menjadi tempat dia menyalahkan segala sesuatu, bahkan hal yang sebenarnya salah dia sendiri. Jika ini terus-menerus terjadi, Anda patut waspada karena bisa jadi dia hanya memanfaatkan Anda.

Tak pedulikan perasaan
Salah satu sikap pacar yang patut diwaspadai adalah sikap yang tidak peduli akan perasaan Anda. Dia lebih mementingkan dirinya sendiri dan semua kebutuhannya terpenuhi, tanpa pernah memikirkan apa sebenarnya perasaan Anda dan apa keinginan Anda dalam hubungan. (Kabar24/aw)

di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam