Home » » 5 Makanan Yang Bikin Awet Muda

5 Makanan Yang Bikin Awet Muda

Anda ingin awet muda? Beberapa makanan berikut ternyata dapat mewujudkan keinginan Anda. Mereka berguna untuk kesehatan sekaligus kecantikan Anda.

1. Kacang almond
Kacang almond kerap disebut sebagai makanan anti-penuaan karena memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Seperti kita ketahui, vitamin E baik untuk kesehatan kulit, rambut dan kuku. Tubuh pun membutuhkan vitamin E untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas.


2. Kismis
Kismis mengandung potasium, magnesium, dan zat besi. Konsumsi kismis setiap hari dapat membantu menjaga keseimbangan nutrisi tubuh dan melancarkan peredaran darah. Kismis juga membuat kulit lebih bercaya dan mata lebih cemerlang.


3. Tomat
Tomat membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan rambut Anda berkilau. Vitamin C dalam tomat berfungsi sebagai pembuang toksin dan meningkatkan daya tahan tubuh.


4. Kentang
Ternyata, selain memberikan energi yang cukup bagi tubuh, kentang juga berguna mengurangi keriput pada kulit. Kandungan vitamin C, B6, potasium, dan serat pada kentang juga ampuh menjaga kesehatan tulang sendi kita.


5. Buah Beri
Buah beri-berian, seperti blueberi, stroberi, maupun cranberi mengandung antioksidan yang dapat menjaga kulit cerah dan bersinar. Antioksidan ini, selain sebagai anti-penuaan, juga berfungsi meningkatkan potensi vitamin C. (Kabar24/nel)


di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam