Home » » Obesitas Saat Hamil Dapat Membuat Otak Janin Abnormal

Obesitas Saat Hamil Dapat Membuat Otak Janin Abnormal

Obesitas Saat Hamil Dapat Membuat Otak Janin Abnormal, Wanita obesitas hamil tak hanya melahirkan keturunan yang cenderung obesitas.


Hasil penelitian terhadap wanita hamil yang obesitas memperlihatkan dampak yang kurang bagus untuk perkembangan otak janin. Seperti dilansir medindia.net, otak janin yang dikandung wanita obesitas berkembang secara tak normal.

Hal itu merupakan hasil pemeriksaan secara MRI. Menurut Dr Diana Bianchi, penulis senior studi dan direktur eksekutif  MRI mengatakan, otak janin pada wanita obesitas tidak mengalami penurunan apoptosis. Apoptosis adalah peristiwa normal, yakni pergantian atau kematian sel-sel yang tidak diperlukan oleh tubuh.

“Wanita tidak terkejut mendengar jika wanita mengalami obesitas saat hamil, maka anaknya berisiko obesitas juga,” kata Dr Andrea Edlow, ketua tim peneliti dari Meternal-Fetal Medicine, Tufts Medical Center.

“Tapi mereka akan terkejut mendengar bahwa kehamilan saat obesitas berpotensi mempengaruhi perkembangan otak janin,” tambahnya.

Memang penelitian ini masih terlalu dini untuk menyimpulkan temuan para peneliti. Namun, obesitas menjadi masalah di Amerika Serikat. Satu dari tiga wanita mengalami pembuahan dan menderita obesitas.

Penelitian ini perlu ditindaklanjuti dengan studi ekspresi gen untuk dapat membantu menjelaskan dampak obesitas pada ibu hamil terhadap otak janin.

Bianchi dan Edlow  mengatakan langkah berikutnya dalam penelitian adalah mereka akan menggunakan model tikus untuk meneliti gen yang berperan dalam pembelahan sel saraf  pada janin.

demikian artikel tentang Obesitas Saat Hamil Dapat Membuat Otak Janin Abnormal, semoga bermanfaat.

di kutip dari kabar24.com
Share this :

+ comments + 2 comments

17 March 2015 at 17:47

http://protonindonesia.blog.com/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor/
http://harga-mobil-proton.blogspot.com/2015/03/klikofficecoid-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html
http://www.geschool.net/1604717/blog/post/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor
http://lensapost.com/459/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor
http://cepatnya.web.id/entries/view/755117/shopping/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html
http://zonasubmit.web.id/entries/view/476904/shopping/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html
http://melintas.net/2015/02/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html82087
http://langitnews.com/2015/02/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html
http://iniada.net/2015/02/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html24345
http://begosip.com/2015/02/klikoffice-co-id-belanja-online-peralatan-dan-perlengkapan-kantor.html
http://www.meetup.com/Jakarta-New-In-Town/messages/boards/thread/48762027

19 October 2015 at 09:54

Jual clodi newborn murah orang tua ingin memasok terbaik dari segala sesuatu untuk anak-anak mereka dari terbaik dari makanan terhadap pendidikan terbaik dan kain terakhir! Bahkan kebutuhan untuk pakaian datang di saat bayi lahir karena jual clodi murah pempem velcrow insert litty mereka memiliki pendidikan dan makanan kemudian juga. Bayi akan menjadi hadiah paling manis dari Allah dan itu juga selalu begitu menarik untuk melihat mereka melacak pakaian indah dan aksesoris. Tapi itu berubah menjadi agak sulit untuk memilih berbelanja untuk Anda lahir baru Anda memiliki pekerjaan aneh yang tak terhitung jumlahnya untuk menjaga berkaitan dengan bayi Anda.

Busur rambut untuk bayi diposisikan pada band elastis muat cozily pada kepala bayi. Busur pita lucu di warna-warna cerah yang melekat pada mereka. Bahan elastis indah incased dengan kain lembut yang mencegah segala bentuk perasaan tidak enak untuk satu khusus. Ikat kepala ini untuk bayi seperti topi nyaman dan Anda perlu sering tidak menyesuaikan mereka karena mereka cocok dengan benar untuk kepala dan tumbuh dalam posisi untuk jual clodi murah pempem snap cover only lucu jangka waktu lama. Pilihan lain yang baik untuk bayi Anda adalah ikat kepala yang dapat dibuat dari plastik kaku. Ini menyerupai mahkota yang besar untuk lancar di atas bagian atas bayi Anda masing-masing. Mereka datang dalam pola yang menarik yang berbeda dengan semua penggunaan tunggal busur rambut atau sejumlah busur digabungkan ke band.

Bayi-Wise tumbuh dari sebagai sebuah bisnis rumahan untuk menghadirkan mal Austin pada tahun 2006. re-branding dari Bay-Wise untuk BabyEarth terjadi pada tahun 2008 karena menjadi dan bisnis hijau jauh lebih ramah lingkungan berdasarkan berfokus pada produk-produk organik untuk bayi . Hari ini, BabyEarth telah melampaui rencana jual clodi murah pempem snap insert micro pertumbuhan semula dan membawa 800-96 produk bayi organik serta sejumlah besar barang-barang bayi standar yang disediakan sementara perusahaan itu Bayi-Wise.

Ada toko-toko yang menyediakan barang dagangan khusus untuk bayi baru lahir dan balita. Item bayi diklasifikasikan menjadi bagian yang berbeda dan label. Sebuah dot yang menghibur bayi tidak mungkin persis melakukan hal yang sama untuk balita. Sebagai bayi tumbuh dalam usia dan ukuran, mereka selalu membutuhkan objek transisi, sebagai mainan boneka atau bahkan selimut. Pembelian mereka di sebuah toko departemen dapat berisiko karena mereka saham mainan untuk anak-anak daripada balita sebagian besar waktu. Untuk keselamatan bayi, itu benar-benar disarankan untuk membeli atau membeli barang-barang dari toko bayi tertentu.

4. Menggunakan kursi mobil anak, telah diamati bagaimana bayi dicegah dari cedera yang keras atau ringan. Harness meliputi mereka di samping tubuh kecil mereka, tidak tegang daerah manapun dari itu. Struktur kecil mereka cocok untuk kursi mobil yang baik yang juga memungkinkan mereka untuk meluncur dan juga memiliki tidur siang ketika mereka inginkan sementara mendapatkan sekitar. Kursi mobil sebenarnya adalah mengurangi kematian anak dengan 71%.

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam