Home » , » Membuat Network Mode Di Setting Galaxy Pocket

Membuat Network Mode Di Setting Galaxy Pocket

kali ini ibeimam akan membahas tentang tips Membuat Network Mode Di Setting Galaxy Pocket. berhubung pada saat ini ibeimam sedang menggunakan Smartphone Samsung Galaxy Pocket.
masih bingung maksudnya seperti apa dari judul postingan ini..? nah ini contoh gambarnya di bawah


nah, jika sudah seperti di gambar atas, maka bila kita ingin mengganti jaringan selular kita, kita tidak perlu mengakses kode dial  

*#*#4636#*#* lalu memilih menu menu lainnya.

ini kita hanya perlu mengganti di menu setting saja, lalu bagaimana caranya..? berikut caranya

1. Tools yang di gunakan hanyalah aplikasi ES File Explorer yang tersedia di Play Store Google secara free.

2. Galaxy Pocket nya harus sudah di Root ya... untuk caranya silahkan liat di postingan ibeimam di sini

3. jika Galaxy Pocket sudah di Root, serta sudah menginstal aplikasi ES File Explorer ,maka langsung buka aplikasinya, masuk ke setting pada aplikasinya, lalu ke bagian bawah dari menu setting aplikasi nanti akan ada seperti gambar di bawah ini.


4. pada tahap ini, kita memberi hak akses Root pada aplikasi ini. seperti gambar di bawah ini


bila muncul pop up dari SuperUser, maka tekan allow ( ijinkan ) saja.

5. selanjutnya kita memasukin direktori dari system Smartphone Galaxy Pocket. seperti gambar di bawah ini.


untuk memasuikin menu seperti gambar di atas, seperti biasa bila kita membuka ES File Explorer, maka yg terbuka adalah direktori home ( SDCARD ), maka tinggal tekan tombol back saja untuk memasuki direktori seperti gambar di atas.

6. setelah itu kita masuk me folder system , nah di dalam folder system akan ada folder csc seperti gambar di bawah ini.


7. kita memasuki folder csc , lalu nanti di dalamnya akan ada file sales_code.dat , seperti gambar di bawah


8. kita pilih file sales_code.dat , ikuti seperti gambar di bawah ini


9. pilih  buka sebagai Text , lalu akan muncul pop up seperti di bawah ini bila kita memiliki banya aplikasi yang data membuka file Text.


10. pilih buka dengan ES Note Editor, maka akan muncul sepeti di bawah ini.

11. nah, kita harus mengganti kata XSE , menjadi kata SMA seperti contoh di bawah ini.








12. bila sudah selelsa, maka Save , exit dari aplikasi ES File Explorer & restart galaxy pocket. atau power off , terus power on kembali galaxy pocket.

hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.






demikian artikel tentang Membuat Network Mode Di Setting Galaxy Pocket. semoga bermanfaat.
Share this :

+ comments + 5 comments

17 March 2013 at 07:11

yang di maksud WCDMA only apa bang,,,emg bisa pake kartu CDMA??
BLZ....

17 March 2013 at 09:55

@ramonz sawung galing
WCDMA atau biasa ditulis Wideband-CDMA atau W-CDMA, adalah singkatan dari Wideband Code-Division Multiple Access, sebuah standar yang ditentukan oleh ITU (International Telecommunication Union, salah satu badan PBB yang menangani masalah teknologi informasi dan telekomunikasi). WCDMA juga memiliki nama resmi lain yaitu IMT-2000 direct spread.

WCDMA merupakan teknologi generasi ketiga (3G) untuk GSM. Nama lain dari teknologi WCDMA, yang pasti lebih sering Anda dengar, adalah UMTS (Universal Mobile Telecommunication System).

Dari nama memang Wideband Code-Division Multiple Access (WCDMA) mirip dengan Code-Division Multiple Access (CDMA). Namun dari segi kemampuan, WCDMA mendukung mobile/portable voice, gambar, data, dan komunikasi video hingga 2 Mbps (local area access) atau 384Kbps (wide area access). WCDMA memiliki range frekuensi yang lebih luas yaitu 5 MHz, sementara CDMA hanya 200 KHz.

Jadi bila sebuah ponsel menampilkan spesifikasi WCDMA, artinya ponsel tersebut berfitur 3G dan tetap hanya bisa bekerja pada jaringan GSM atau hanya bisa dipakai dengan kartu SIM dari operator GSM. Spesifikasi WCDMA tidak berarti ponsel tersebut bisa dipakai untuk operator CDMA, karena memang bukan peruntukannya.

terima kasih kunjungannya & komentarnya y...

19 July 2013 at 22:13

gan kok pas mau ngeganti XSE jadi SMA tiba2 error?knp tuh gan-??

19 July 2013 at 22:26

error gimana gan ?
ane sjauh ini gk pernah error, pastiin stepnya udh bner, udh di root, & gunakan tools sprti root explorer atau es eksplorer yg baru, yg udh d ksh akses root jg..

jd untuk masalah permission, itu gk ad mslh lg..

mungkin agan slh di urusan permissionnya ?

19 October 2015 at 09:43

Botol bayi dengan sendok banyak orang tua yang masuk gadis mereka ke kontes kecantikan karena memungkinkan putri mereka untuk strut melalui panggung dan menunjukkan senyum yang indah dalam gaun manis bersama dengan tiara permata kecil. Film terbaru termasuk dalam tren ini sebagai film populer seperti Little Miss Sunshine jual botol kaca susu bayi asi perah rbs 120ml menampilkan kontes kecantikan anak-anak.

Apakah Anda telah diundang untuk beberapa mandi? Atau mungkin Anda salah satu yang mengharapkan? Ketika memilih yang itmes untuk mendapatkan atau mana yang untuk menambah registri, biasanya luar biasa, karena itu sulit untuk menemukan bayi kreatif hadiah perayaan mandi. Bayi membutuhkan banyak item penting jual perlengkapan pelindung botol susu bayi bahwa Anda mungkin akan tidak menyadari bagaimana memulai. Namun, salah satu mungkin dapat menemukan hadiah mandi praktis, unik dan ramah lingkungan mengetahui apa yang harus Anda cari.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memeriksa pembelian ikat kepala untuk bayi adalah ukurannya. Bando merenda dapat dibeli dalam berbagai panjang dan lebar. Sebuah langkah merenda ikat kepala membentuk 1.5`` untuk selama 5``. Mereka ikat kepala pengukur 5`` sering dipakai oleh gadis dewasa. Jika Anda memiliki bayi bayi, Anda akan dapat membeli mereka mengukur 1.5``. Hal berikutnya untuk jual penghangat susu makanan untuk bayi memperhitungkan adalah warna ikat kepala. Ketika Anda mendapatkan ikat kepala dari toko lokal Anda dapat membawa Anda pakaian bayi dan barang yang cocok sesuai. Seperti band-band seperti yang dikenakan oleh bayi sehingga; itu penting untuk mendapatkan ikat kepala berwarna cerah seperti merah, pink, oranye dan putih juga.

Ini adalah menyenangkan dan bekerja DIY memuaskan untuk perajin mulai, atau seseorang yang tidak memiliki banyak waktu luang. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar beberapa. Plus, Anda harus memiliki bukan hanya abstain dari membeli sesuatu yang dibuat dari bahan-bahan baru, tetapi, Anda harus terus bahan tua dari aliran limbah untuk sedikit lebih lama.

Bath dan heran barang hanya satu lagi item penjualan terbesar di Etsy. Bath dan heran produk biasanya meliputi lotion, sabun dan dalam banyak kasus makeup. Wanita dan remaja terutama cinta buatan tangan mandi dan manis produk. Item ini menarik bagi banyak orang karena aroma yang unik, warna, bentuk serta paket menghasilkan baik, hadiah bijaksana yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam