Home » » Resep Semur Betawi

Resep Semur Betawi

Semur adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sudah ada sejak jaman dulu, saat ini semur sudah ada beberapa macam modifikasinya di beberapa daerah Indonesia, di antaranya resep semur betawi berikut ini.

Bumbu di haluskan resep semur betawi:

1 sendok teh garam
5 butir kemiri
6 butir bawang merah
½ sendok teh merica bubuk
¼ butir pala
4 siung bawang putih

Bahan utama resep semur betawi:

3 buah kentang, kupas, potong 4, goreng setengah kering
500 gram daging sapi has luar atau lulur
500 ml air
2 sendok makan minyak sayur
150 ml kecap manis
3 cm kayu manis
2 lembar daun salam
2 butir cengkih

Tahap pembuatan resep semur betawi:

Tahap 1: Potong daging melintang serat 1,5 cm. Sisihkan.
Tahap 2: Tumis bumbu halus hingga wangi dan matang.
Tahap 3: Masukkan irisan daging, aduk hingga kaku dan berubah warna.
Tahap 4: Tuangi air, tambahkan kecap manis, kayu manis, cengkih dan daun salam.
Tahap 5: Beri kecap dan air.
Tahap 6: Masak dengan api kecil hingga bumbu meresap dan daging hampir lunak.
Tahap 7: Masukkan kentang, masak kembali hingga kuah kental dan daging empuk.
Tahap 8: Angkat dan sajikan hangat.
Bisa untuk Untuk 7 sajian Semur Betawi.

Untuk lebih mantapnya Anda bisa memodifikasi resep semur betawi berikut ini sesuai selera Anda.

demikian artikel tentang Resep Semur Betawi, semoga bermanfaat.

di kutip dari resepmasakanindonesia.idcc.info
Share this :

+ comments + 1 comments

19 October 2015 at 09:52

Jual clodi paket hemat aksesoris untuk tot kecil Anda adalah pengalaman yang luar biasa, walaupun itu mungkin membingungkan kadang-kadang karena ada begitu banyak untuk memilih dari. Ada satu ton barang lucu yang dibuat khusus untuk bayi tersedia sebagai kereta bayi, pakaian, seprei, mainan, botol susu, dot dan dan juga pada pergi daftar. Yang penting di sini adalah untuk memahami bagaimana hal yang paling penting untuk bayi adalah tempat jual clodi murah merk babyland motif tree di mana baik fungsi aksesori bukan cara yang sebenarnya terlihat, bagian yang sangat cocok untuk Anda. Satu set yang baik dari aksesoris dapat membuat pekerjaan orang tua jauh lebih mudah, dan menjaga bayi nyaman.

Baby Phat, akronim yang berarti cantik, Hot Dan Menggoda, mendapatkan popularitas melalui tee bayi menampilkan nama perusahaan. Ketika selebriti dan model mulai mengenakan ini tee kecil, semakin banyak orang menjadi tertarik dengan merek pakaian. Oleh karena itu, Baby Phat mengumumkan lini olahraga yang beberapa tahun segera setelah big Phat Farm fashion show.

The varia dari pakaian bayi di India adalah karena pakaian berubah. Pakaian bayi sering dilengkapi dengan aksesoris seperti bib, topi, kaus kaki dan busur yang menarik. Aksesoris bayi yang disertakan dengan pakaian bayi juga di bawah-akan jual clodi murah pempem velcrow cover only kebangkitan. Artikel ini memberikan gambaran tentang berbagai jenis pakaian bayi. Pakaian bayi terutama diklasifikasikan dalam kategori berikut:

Pakaian bayi adalah barang-barang tersebut yang ingin kuantitas ekstra perawatan dan pencegahan. Kami di Gratis baby stuff percaya sangat jual clodi murah pempem velcrowinsert micro kuat dan tidak pernah satu hal yang berubah menjadi risiko dan menimbulkan ancaman untuk bayi Anda. Oleh karena itu, kami menjaga kehati-hatian ekstra sementara manufaktur pakaian bayi tersebut. Cabang khusus dalam perusahaan yang memproduksi pakaian bayi sepenuhnya dilindungi terhadap setiap item menular yang dapat mematahkan pakaian bayi. Para pekerja mengambil tingkat tambahan ingin memproduksi sangat baik kualitas pakaian bayi.

Murah Graco selalu menemukan umpan balik tentang Graco Lauren Klasik Crib terus menjadi sangat sangat positif, yang merupakan tempat tidur sangat bagus dengan biaya yang wajar. Hal ini penting untuk memilih tempat tidur yang kokoh, yang akan bertahan dalam ujian energi, karena pasti dapat adalah daerah tidur berguna untuk beberapa tahun, dan banyak bayi selama hidupnya!

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam