Home » » Cara Download di maknyos terbaru

Cara Download di maknyos terbaru

berikut ini merupakan posting mengenai cara mendownload di maknyos terbaru, mungkin masih asing bagi anda mengenai situs berbagi file seperti maknyos, namun baru baru ini maknyos telah berubah & sepertinya telah bergabung dengan indowebster. namun tidak serta merta menjadikan cara mendownload di maknyos menjadi sama seperti sebelumnya atau menjadi sama seperti indowebster.
nah bagi yang masih belum tau cara mendownload terbaru di maknyos, silahkan di perhatikan artikel ini.


1. Silakan mendaftar terlebih dahulu karena dengan mendaftar anda akan mendapatkan kuota download sebesar 1GB/hari atau batas ini bisa diakali dengan merestart modem/internet anda (jika internet Anda memakai IP Dinamic)

2. Cara mendaftar :
  • Anda harus memiliki akun indowebster dulu 
  • Buka : http://www.indowebster.com/ 
  • Klik menu register (bagian kanan atas) 
  • Isi formulir sesuai yang di minta 
  • Kesulitan biasanya salah pada memasukkan kode chapta, teliti baik-baik dan ulangi terus sampai berhasil 
  • Setelah berhasil membuat akun idws, silakan login pada akun idws di : http://account.indowebster.com/ 
  • Setelah masuk akun idws Anda, cek apakah layanan maknyos sudah terhubung, jika sudah pada tulisan “Layanan Maknyos” tertulis ON, seperti dibawah :

 


 

  • Setelah terdaftar seperti diatas silakan masuk ke : http://maknyos.indowebster.com/?op=login 
  • Login dengan email dan password indowebster tadi
  • Setelah berhasil login, berarti anda sudah bisa download file kami lebih leluasa dengan batas 1GB/hr atau 5GB/5hari
  • Lalu untuk cara downloadnya di web maknyos seperti dibawah ini


 1. Setelah Anda masuk ke website maknyos seperti dibawah ini :


  

2. Setelah itu klik kota bertuliskan “Free” diatas...

3. Nanti akan muncul seperti di bawah ini :


4. Lalu klik kotak yang bertuliskan “Fee Download” seperti pada gambar di atas..
 
5. Selanjutnya akan muncul halaman seperti di bawah ini... (lihat halaman selanjutnya)


6. Tunggu sampai hitungan mundur waktu selesai (15 detik)....

7. Setelah itu klik kotak “Create Download link” seperti gambar diatas...

8. Tunggu sebentar sampai generate link selesai

9. Lalu munculah link berwarna biru seperti gambar di bawah ini...


10. Klik kanan pada link tersebut pilih “Copy Link Location” (pada Browser), lalu bisa kamu paste ke “add url” IDM atau bisa dengan langsung klik link tersebut.

11. Dan selamat menunggu download


demikian artikel tentang cara mendownload di maknyos terbaru. semoga bermanfaat.

di kutip dari OPloverz.net
Share this :

+ comments + 1 comments

19 October 2015 at 10:34

Foto kasur bayi untuk ibu pertama kali. Setiap ibu berpengalaman akan menunjukkan - tahap baru lahir berlalu seperti cheetah pada kafein, jadi ingatlah hal ini: Cherish mereka yang berharga, tengah-of-the-malam saat-saat itu hanya Anda jual kelambu kasur bayi murah canopy 120x200 dan bayi Anda, dan menundukkan rindu untuk perjalanan babi liar di lemari awal bayi Anda.


Eoversupply.com membanggakan diri dalam memberikan barang yang sangat baik dan reputasi kami benar-benar tergantung pada kemampuan kita untuk mempertahankan tren ini. Semua produk bayi dalam toko kami memenuhi keselamatan dan kualitas standar yang ketat kami. Kami menawarkan produk bayi untuk banyak bayi dan balita dan barang-barang kami adalah orang tua yang indah favorit termasuk mereka yang memiliki anak jual kelambu kasur bayi murah canopy 200x200 kembar, kembar tiga, atau kelipatan rangka mungkin lebih tinggi. Karena semakin banyak orang tua mendapatkan harus membeli produk-produk berkualitas baik untuk bayi mereka, daftar klien kami secara khusus berkembang.

Bonavita Bayi Furniture membuat beberapa boks dengan garis yang bersih dan nuansa klasik. Koleksi Peyton menyediakan boks gaya hidup dengan rel lurus sederhana, untuk tampilan bersih kontemporer dengan nuansa tradisional. Koleksi Metro bergaya dan kosmopolitan, menawarkan cara hidup boks dengan lembut melengkung kembali dan rel depan dan potongan halnya dengan tombol-tombol logam modern. Bonavita? S Metro buaian terus diberi nama "Best Convertible Crib" oleh People.com?s Celebrity Bayi Blog. Koleksi Hudson jual kelambu kasur bayi murah canopy 120x190 menawarkan tempat tidur gaya hidup dengan kepala melengkung anggun dan pinggir, dengan tempat tidur yang elegan yang baik kontemporer dan tradisional. Semua ini koleksi bersih dan kontemporer dari Bonavita pasti untuk pujian pembibitan modern.

Ini adalah menyenangkan dan proyek DIY memuaskan untuk perajin pemula, atau seseorang yang tidak memiliki banyak waktu luang. Hal ini dapat diselesaikan dengan cepat hanya dengan jahitan dasar. Plus, Anda harus memiliki tidak hanya abstain dari membeli sesuatu yang terbuat dari bahan-bahan baru, namun, Anda akan telah menyimpan bahan tua dari aliran limbah untuk mendapatkan sedikit lebih lama.

Di mana Anda dapat menemukan ini terlahir kembali aksesoris boneka bayi? Aksesoris dapat dibeli di website pribadi, di eBay dan cukup sering di Amazon. Untuk menemukan mereka, Anda akan mencapai sebuah Bing atau Google pencarian menggunakan kata kunci "terlahir kembali boneka bayi aksesoris" atau "reborn dot boneka magnet" atau hanya "dot boneka magnet".

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam