Home » , » Cara Mudah Root Galaxy Pocket ( Android )

Cara Mudah Root Galaxy Pocket ( Android )

Cara Mudah Root Galaxy Pocket ( Android ). Apakah Galaxy Pocket kamu sudah di root? belum? Kalau belum silahkan pertimbangkan Galaxy Pocket Kamu apakah mau di root atau tidak.

Apa itu Root?
Root adalah suatu user yang memiliki kemampuan maksimal dan bebas melakukan apa saja yang ingin dia lakukan pada sistem android. tentunya jika Galaxy Pocket sudah di root, garansi akan hilang.

Lalu apa sih fungsi dari Root?
Root berfungsi untuk memberikan hak sepenuhnya pada pengguna Android untuk dapat masuk ke sistem Android

Tentu sudah paham kan, tentang Root itu? Nah kali ini Ibe Imam akan memberikan cara bagaimana melakukan rooting pada Samsung Galaxy Pocket.

WARNING !!!
Lakukan bila ingin melakukan dengan berbagai resiko kedepannya.
Jika ternyata ada kerusakan atau gagal ketika/setelah rooting, ilmu-android tidak bertanggung jawab, karena Ibe Imam hanya menge-share. Sebelumnya disarankan lakukan backup data-data penting terlebih dahulu.

berikut cara langkah langkah untuk root galaxy pocket kamu :
  1. siapkan file zip yang bernama Update.zip  yang bisa di unduh di sini
  2. copy file Update.zip tadi pada SD Card, bukan pada Micro SD, atau bukan di dalam folder. penempatannya haru di dalam SD Card, atau bila kita membuka aplikasi My Files pada android, maka lokasi yang pertama terlihat itulah SD Card.
  3. Power Off Galaxy Pocket untuk memulai proses root.
  4. Tekan tombol power, volume up, dan tombol home secara bersamaan untuk memasuki recovery mode. seperti gambar di samping & di bawah ini.


         5.  Pilih Apply update from sdcard ( untuk navigasi, gunakan tombol volume UP & Down )
         6.  Lalu pilih file Update.zip
         7.  Tekan Yes
         8.  Tunggu Beberapa Saat.
         9.  Setelah selesai, maka pilih Reboot System Now
       10.  Ketika Galaxy Pocket Selesai Reboot, maka nanti akan muncul aplikasi bernama Superuser.

demikian artikel tentang  Cara Mudah Root Galaxy Pocket ( Android ), semoga bermanfaat.
Share this :

+ comments + 15 comments

Anonymous
24 March 2013 at 14:04

untuk xperia mini pro bisa gan...

24 March 2013 at 14:19

saya belum coba di HH lain slain galaxy pocket, kalau sblmnya tutornya pernah saya coba di galaxy Y, tp beda file zip saja dg di tutor ini..

dg dmikian saya tdk bsa bilang.. kalo tutor ini bisa di gunain di HH lain..
hehe

thx buat komentarnya y

Anonymous
8 September 2013 at 04:43

@ibe imam yah,, berarti buat XMP saya juga tidak bisa donk gan....

8 September 2013 at 11:51

file nya hanya untuk galaxy pocket gan..

20 September 2013 at 19:24

ngeback-up nya pke apa gan klo lwt PC,,?

20 September 2013 at 19:28

pke cwm gan.. cba googling aj cwm fix for galaxy pocket

23 October 2013 at 20:22

gan kalau itu dijamin bisa gan? Maaf nubie nih takut hape rusak

23 October 2013 at 20:28

ya selama saya memkai galaxy pocket, saya selalu menggunakan file ini untuk rooting galaxy pocket saya. kalo ente gk yakin, y ane jg gk maksa gan untuk gunain atau nyoba tutor dari ane ini.. hehe

kan dh ada warning nya nih, jd ... gitu dh..

30 October 2013 at 13:26

klo mau balikin gimana gan

30 October 2013 at 13:30

harus donlot file unroot..

heemmm ane lg gk smpet untuk upload file unroot nya..

cba cari di google gan, unroot galaxy pocket

8 December 2014 at 14:18

Berhasil nih ;) Thankyou :)

19 October 2015 at 09:45

Botol susu tommee tippee sale kereta adalah suatu keharusan bagi banyak orang tua yang sudah dua anak muda atau mungkin satu set dari dua anak kembar yang memiliki perbedaan usia minimal. Hidup tanpa stroller bisa sangat sulit, karena keduanya ibu dan ayah perlu membawa bayi serta barang-barang mereka yang lain setelah mereka mencoba dan jual penghangat botol susu minuman bayi murah pergi tamasya bersama-sama. Pengalaman ini bisa sangat melelahkan setelah pagi hari, maka akan lebih baik untuk memiliki kereta dorong tandem untuk melakukan hal ini melakukan pekerjaan.

Sebuah toko kedua tangan mungkin menyenangkan untuk bekerja. Anda mendapatkan wajah baru setiap hari serta dari waktu ke waktu mendapatkan banyak tetap yang menjadi teman. Ketika saya masih bagian dari perdagangan barang yang digunakan saya sering ditanya tempat yang keuntungan berasal sejak item yang sangat murah untuk membeli. Berikut adalah strategi yang sukses beberapa yang saya pelajari dari bisnis saya sendiri dan juga dua wanita lain yang membantu saya pada awalnya. Jadi, Anda akan dapat belajar bagaimana untuk mengoperasikan toko pra-dimiliki sukses dengan perencanaan yang efektif dan pertimbangan hati-hati.

Di pasar, Anda mungkin menemukan banyak kereta bayi, yang masing-masing dibedakan dari penjurian lain dengan ukuran dan berbagai. Namun, semua dikatakan dan dilakukan, Anda akan menemukan probabilitas tebal dari satu atau lebih stroller seperti yang ditawarkan tersedia di pasar yang kebetulan sesuai dengan kebutuhan individu bayi Anda serta.

Hal ini diyakini menjadi salah satu item mahal yang bisa Anda peroleh untuk bayi Anda sejak balita diasumsikan tumbuh dengan mudah. Sebaliknya, dalam acara yang Anda membeli sistem ini dalam grosir, ini tentu akan membiarkan Anda menyimpan banyak uang selanjutnya Anda dapat memperoleh beberapa item yang pakaian. Anda tidak perlu resah ketika membeli barang-barang grosir karena mereka masih dalam kualitas yang sama Tidak peduli produk apa yang Anda butuhkan, mereka akan memberikan apa-apa yang Anda butuhkan.

Sebuah artikel berjudul? The New Science of Saudara? diterbitkan di majalah Time pada tahun 2006 menyatakan bahwa gaya pengasuhan dan anak? s temperamen adalah dua variabel terbaik yang mempengaruhi seorang anak muda keterampilan resolusi konflik? s. Anda tidak dapat mengubah anak Anda? S temperamen, namun, Anda bisa mengajarkan metode-nya untuk mengatasi tantangan dalam temperamennya.

28 February 2016 at 06:30

Root pocket paling bagus apa ya

28 February 2016 at 06:30

Root pocket paling bagus apa ya

28 February 2016 at 07:29

@andri

sebenarnya paling bagus aplikasi root nya itu super SU. klo cara instal nya ttp recomended dg via custom recovery atau juga lewat pc. klo ane sih gunain cara yg ane tulis di artikel ini

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam