Home » » Opera 12 Janjikan Pengalaman Berinternet Lebih Asyik

Opera 12 Janjikan Pengalaman Berinternet Lebih Asyik

Versi terbaru dari peramban Opera telah hadir. Di versi ke-12 ini, Opera menyajikan pengalaman berinternet yang lebih seru dan mengasyikkan berkat sejumlah feature baru.
“Di lautan peramban yang tampak serupa, bukankah menyenangkan jika Anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik? Jadi, kami membuat Opera 12, peramban yang terpintar dan unik, tutur Lars Boilesen (CEO Opera Software).
Salah satu feature andalan Opera 12 yang diklaim unik dan berbeda dari peramban lainnya adalah kemampuan untuk mengakses webcam tanpa memerlukan aplikasi/plugin tambahan. Feature ini sempat ditunjukkan Christen Krogh (Chief Development Officer Opera Software) di Oslo, tahun lalu.
Kemampuan unik Opera 12 ini dapat dijajal melalui aplikasi demo di situs Shinydemos, yaitu Photo Booth (http://shinydemos.com/photo-booth/); Polaroid (http://shinydemos.com/polaroid-taker/); dan FaceKat (http://shinydemos.com/facekat/).
Keasyikan lainnya ditawarkan Opera 12 lewat Themes, cara mudah dan cepat untuk mengubah tampilan peramban. Tersedia ratusan themes yang siap diunduh sesuai selera untuk mengekspresikan gaya personal pengguna. Themes bisa diakses di https://addons.opera.com/themes/.
Dalam rilis persnya, Opera pun menyebutkan perbaikan dari sisi keamanan, pemisahan plugin dari proses utama, perbaikan kecepatan akses dan rendering HTML5, dukungan 64-bit untuk Windows dan Mac, serta eksperimen hardware acceleration dengan WebGL.

di kutip dari infokomputer.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam