Home » » RIM Siap Bagi-bagi BlackBerry 10 Alpha di Jakarta

RIM Siap Bagi-bagi BlackBerry 10 Alpha di Jakarta


BlackBerry 10 Dev Alpha (rns/inet)
 
Jakarta - Research In Motion (RIM) saat ini tengah maraton menggelar acara BlackBerry 10 Jam World Tour. Nah, acara ini pun rencananya akan menyambangi Jakarta. Tertarik ikut serta? Ada perangkat BlackBerry 10 Alpha yang bakal dibagikan.

BlackBerry 10 Jam Jakarta akan digelar pada 10 Juli 2012 di Hotel JW Marriot, Kuningan. Tak ada biaya pendaftaran alias gratis, namun alokasi peserta terbatas.

"Perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha akan tersedia secara gratis, namun terbatas bagi para developer yang qualified. Selama proses registrasi, silakan ajukan untuk menerima Blackberry 10 Alpha, perangkat ini akan tersedia bagi para developer yang menghadiri BlackBerry 10 Jam," tulis RIM di situs blackberryjamworldtour.com.

Blackberry 10 Dev Alpha sendiri adalah perangkat prototipe yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi yang berjalan di OS BlackBerry 10. Perangkat ini bukan handset BlackBerry 10 yang diperuntukkan bagi end user, tapi merupakan pegangan developer.

"Pendaftar yang telah menginput pengajuan akan diberi notifikasi dalam kurun waktu 24 jam untuk mengetahui apakah mereka qualified untuk menerima perangkat tersebut di BlackBerry 10 Jam," lanjut RIM.

Lantas, developer seperti apa yang dianggap qualified? Yakni mereka harus menghadiri seluruh sesi di event BlackBerry 10 Jam. Tertarik ikut serta? Silakan kunjungi situs RIM untuk mendaftar di situs ini.

BlackBerry Jam sendiri merupakan event besutan RIM untuk lebih memperkenalkan OS besutannya kepada para developer. Diharapkan lewat acara ini, developer dapat lebih 'melek' OS BlackBerry 10. Dan diikuti dengan minat untuk membuat aplikasi yang berjalan di atas platform tersebut.





( ash / eno )

di kutip dari inet.detik.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam