Home » » NSN dan Telkomsel Menangkan Innovation Awards 2012

NSN dan Telkomsel Menangkan Innovation Awards 2012

Nokia Siemens Networks (NSN) dan Telkomsel sukses menggondol penghargaan Global Telecoms Business (GTB) Innovation Awards 2012. Penghargaan tersebut diraih NSN dan Telkomsel untuk kategori inovasi infrastruktur jaringan nirkabel.
Penghargaan yang mulai dibentuk sejak tahun 2007 lalu ini bertugas memberikan apresiasi pada proyek-proyek inovatif dalam industri telekomunikasi global, termasuk penyedia layanan dan pemasok teknologi mereka.
GTB Innovation Award memberikan penghargaan atas penggunaan portofolio Customer Experience Management (CEM) Nokia Siemens Networks on Demand. 
“Penghargaan ini  mengakui komitmen kami dalam memprioritaskan pelanggan dan terus meningkatkan pengalaman layanan kami, kata Hanang Setiohargo (VP Network dan Service Assurance Management, Telkomsel).
Nokia Siemens Networks meluncurkan portal CEM on Demand di Mobile World Congress 2012 di Barcelona. Portal ini terdiri dari berbagai paket konten, kombinasi beberapa laporan yang pelanggan sentris dan dashboard yang menunjukkan informasi yang diambil dari indikator-indikator kinerja utama (KPI) untuk jaringan, layanan dan perangkat.
CEM on Demand juga memungkinkan tindakan  guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Sebagai contoh, portal ini memungkinkan Telkomsel untuk menelusuri persentase kegagalan layanan berdasarkan lokasi dan jenis perangkat.
Sementara itu, senada dengan Hanang, Lassaad Essafi (Head of Insight and Experience solutions, Nokia Siemens Networks) menuturkan,CEM on Demand memungkinkan Telkomsel untuk memilih paket konten yang sesuai dengan kebutuhan dan menyediakan informasi yang relevan dengan perusahaan.
Dengan demikian, Telkomsel bisa mengadopsi pendekatan bertahap dan terkendali untuk menjawab faktor-faktor yang paling penting yang mempengaruhi pengalaman pelangan.

di kutip dari infokomputer.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam