Home » » 6 Jenis Teman Yang Dibutuhkan Wanita

6 Jenis Teman Yang Dibutuhkan Wanita

Siapapun membutuhkan teman. Sekalipun Anda lebih suka untuk hidup sendirian, Anda tetap butuh seseorang untuk bisa berbagi. Itu adalah hal yang sangat kodrati sebagai mankhluk sosial.

Ternyata, sebagai wanita Anda membutuhkan 6 kategori teman yang tidak hanya memberikan semangat, mungkin juga bisa memberikan saran yang bijak. Secara tidak langsung, ternyata Anda telah membentuk ritme pertemanan Anda sendiri, di mana Anda mempercayai seseorang untuk hal-hal tertentu. Ini dia penjelasan mengenai 6 jenis teman dalam kehidupan Anda.

1. Cheerleader
Anda membutuhkan teman yang seperti ini yang riangnya seperti matahari musim panas sekalipun hari Anda sedang sangat menjengkelkan. Mereka mampu memberikan hiburan dan mengembalikan tawa Anda. Mereka tidak hanya mampu meningkatkan mood Anda, tapi juga menguatkan Anda untuk melakukan hal baru yang mungkin Anda takut untuk melakukannya.

2. Pemberi Nasehat
Tidak semua orang mampu memberikan nasehat yang tepat dengan cara yang tepat di saat yang tepat. Itulah mengapa Anda sebaiknya menemukan teman seperti ini di antara teman-teman Anda. kuncinya, saat memberikan saran, ia tidak akan menghakimi Anda. Ia menghormati hak Anda dalam melakukan sesuatu dan tahu bahwa Anda melakukan sesuatu karena alasan yang bisa Anda pertanggung jawabkan.

3. Teman Lama
Jangan lupakan teman lama sekalipun Anda punya teman baru. Anda tahu kenapa? Karena Anda tidak perlu menjelaskan terlalu banyak tentang diri Anda pada teman lama. ia telah mengenal tabiat Anda dan ia akan memahaminya.

4. Tetangga atau Teman Yang Telah Menjadi Ibu
Anda akan menjadi seorang ibu atau bahkan Anda sekarang adalah seorang ibu. Anda butuh berbagi dengan orang semacam ini. Mungkin Anda akan belajar banyak hal baru atau bisa mendapatkan solusi bersama mengenai masalah ibu dan anak.

5. Teman Pria
Anda harus punya teman pria. Kelebihan mereka adalah mampu memandang dengan logis dan realistis. Di samping itu, Anda akan mampu melihat sesuatu dari kacamata pria.

6. Teman Yang Jujur
Anda membutuhkan seorang teman yang tidak basa-basi. Teman yang akan bicara langsung pada intinya dan bisa bicara dengan tegas ketika ia tidak sependapat atau merasa bahwa ada yang tidak benar dengan tindakan Anda. Bukan dengan niat untuk menjatuhkan, tapi karena dia memang peduli dengan Anda.

Itulah 6 teman yang harus Anda miliki dalam hidup ini, Ladies. Sudahkah Anda memilikinya? Meskipun Anda telah memiliki mereka, jangan berhenti bersosialisasi. Anda tidak tahu siapa yang akan Anda temui di depan sana dan hal menarik apa yang akan mereka bawa ke dalam hidup Anda.

di kutip dari vemale.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam