Home » » Lima Fitur Terbaru Windows 8

Lima Fitur Terbaru Windows 8

WINDOWS 8 merupakan andalan Microsoft di tengah-tengah pertempuran sistem operasi di perangkat bergerak. Pihak perusahaan sudah menyatakan bahwa nantinya Windows 8 bisa digunakan di komputer tablet atau di laptop.

Fitur-fiturnya pun beberapa ada yang berbeda dari versi sebelumnya. Anda ingin tahu apa saja fitur-fitur baru di Windows 8? Berikut adalah lima fitur baru di Windows 8 yang akan dirilis bulan Oktober mendatang.



1. Metro Start

Tempat aplikasi di Windows 8 adalah Metro Start. Tampilannya berbeda dengan versi Windows sebelumnya. Nantinya pengguna lebih diutamakan agar bisa lebih mudah dan cepat mengakses aplikasi.

2. Windows Store

Fitur ini sudah terintegrasi dengan Windows 8. Dengan Windows Store, pengguna dimungkinkan untuk mengunduh dan membeli bermacam-macam produk.

3. Internet Explorer for Metro


Ada dua versi Internet Explorer, dan salah satunya khusus untuk Metro Style.

4. Tampilan Layar Sentuh

Sebenarnya layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur di Windows 7, tapi mungkin akan ada pembaruan di Windows 8, terlebih akan dapat digunakan di perangkat hibrida.

5. Terintegrasi dengan Jejaring Sosial

Lebih mudah digunakan berarti lebih gampang penggunanya dapat terkoneksi dengan teman dan keluarga melalui jejaring sosial yang sudah terintegrasi dengan Metro Windows 8. (PCWorld/*/OL-14)

di kutip dari mediaindonesia.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam