Home » » iBattz Mojo Removable Power Card

iBattz Mojo Removable Power Card

iBattz, salah satu perusahaan teknologi yang menjual berbagai aksesoris untuk gadget smartphone dan tablet pc, baru-baru ini merilis baterai terbarunya yang dinamakan The iBattz Mojo Removable Power Card battery. Modul baterai ini adalah 2500mAh lithium, cukup lumayan tahan lama untuk mencharge ponsel anda ketika lagi mobile. Baterai ini juga disertakan dengan kable usb Mojo Treble 3-in-1 dan 1.0 Amp output untuk charge lebih cepat bagi yang menggunakan iPhone. Paket produk iBattz ini mencharge berbagai perangkat dari Apple, yaitu iPod, iPad dan iPhone. Selain itu juga kompatibel dengan berbagai smartphone dari HTC, Motorola, Samsung, dll. Harga baterai iBattz Mojo  power card ini adalah sebesar $59.99. Untuk membelinya bisa ke sini atau di toko-toko retail di sini
Features:
  • The Mojo Removable Power Card dapat memberikan kemampuan 100% charge cepat untuk iPhone, iPod, iPad, atau berbagai Android smartphone anda dalam waktu sekitar 90 menit.
  • Dengan kabel USB yang disertakan, Mojo Removable Power Card dapat dengan mudah di charge ulang melalui port USB komputer, charger dinding atau charger mobil.
  • Standar modul baterai BP-4L 1500 mAh
  • Produk-produk dari iBattz adalah eco-friendly yang dimana modul baterai litium mereka bisa diganti setelah rata-rata sekitar 500 kali pemakain charge.

iBattz Mojo Removable Power Card

di kutip dari gadget.net
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam