Home » » 4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta

4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta

4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta. Memiliki wajah kalem, senyum mengembang di wajah, suara yang nyaris tak terdengar, bukan berarti akan diam-diam saja saat putus cinta.

Bagaimanapun, putus cinta dapat mengubah pendapat kita terhadap seseorang. Yang tadinya kelihatan kalem ternyata mendadak berubah menjadi orang yang dingin, yang tadinya ceria tiba-tiba jadi pemarah.

Ketahui terlebih dahulu, tipe wanita seperti apakah Anda sebenarnya saat sedang putus cinta.

Tipe wanita pencaci maki
Tipe wanita seperti ini, tak peduli seberapapun kalemnya, akan mendadak melompat menjadi wanita yang kasar dan galak. Ia akan mencaci maki kekasih atau orang yang dekat dengannya karena kondisi statusnya saat itu.
Kemarahan mereka umumnya akan meluap dan menjadi-jadi, tak mudah diredam sebelum mereka lega. Bahkan, kemarahan mereka juga dapat membawa aksi balas dendam yang kejam karena tak dapat mengendalikan emosi.

Tipe wanita pasrah
Setelah putus, ia akan tetap berpikir positif dan menerima kondisinya. Sekalipun mungkin ia merasa tidak bersalah, ia hanya akan mengiyakan keputusan terakhir yang dibuat kekasihnya.
Di satu sisi sifatnya memang baik, tapi di sisi lain, ia akan terus menjadi pihak tertindas karena hanya bisa mengiyakan apa yang dialami.

Tipe wanita berkabung
Setiap hari ia akan mengisi kegiatannya dengan menyendiri, melihat foto dan barang kenangan bersama mantan kemudian larut dalam tangisan. Ia sangat sensitif soal status, dan enggan mendengar cerita-cerita hubungan asmara.
Tangisnya mudah pecah setiap kali ia teringat sang mantan. Dan biasanya ia tidak mudah move on.

Tipe wanita pejuang
Bukan karena tidak cinta, tetapi wanita pejuang ini umumnya lebih realistis dan berpikir panjang soal masa depannya. Ia akan menggunakan alasan putus sebagai pecutan bagi motivasi dirinya. Ia mungkin akan menangis, tetapi kemudian ia akan segera bangkit dan tak membiarkan dirinya larut dalam kesedihan terlalu lama.

Tak heran jika ia punya banyak teman dan tetap terlihat normal di masa pemulihan patah hatinya.
Memang tak satu orangpun berharap hubungan asmaranya akan kandas. Kalau bisa sih, hubungan asmara itu selalu awet dan tak lekang dimakan jaman. Tetapi, putus toh bukan sesuatu yang buruk kok. Bisa jadi putus cinta adalah sebuah awal dari hubungan everlasting.
Tetap semangat percaya bahwa cinta sejati itu ada untuk Anda.

demikian artikel tentang 4 Tipe Wanita Saat Putus Cinta, semoga bermanfaat.
dikutip dari vemale.com
Share this :

+ comments + 1 comments

19 October 2015 at 10:42

Jual bantal ibu menyusui Anda menggunakan waktu canggung menemukan pakaian yang tepat untuk Anda? Apakah Anda ingin Anda bisa menemukan toko pakaian yang memberikan yang chic pakaian namun terjangkau? Jika strategi Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini datang dalam afirmatif, Anda dapat memeriksa keluar desain jual bantal menyusui garis pink murah besar dan gaya oleh Baby Phat. Toko pakaian ini juga cocok untuk wanita ukuran besar sebagai akibat dari berbagai pilihan pakaian trendi ditujukan untuk tipe tubuh seperti itu.

Botol bayi cenderung penting bagi setiap ibu dan memilih dengan hati-hati benar-benar tugas teliti juga. Meskipun susu ibu dianggap sebagai bentuk yang paling efektif makan untuk anak, setelah itu ibu harus menyusui bayi dengan memanfaatkan botol. Keluarga jelas lebih suka melakukan perawatan yang paling menguntungkan dan memberikan nutrisi mungkin yang paling memadai terhadap anak dan sehingga sangat penting telah mendapat semua jual bantal menyusui garis hijau murah suplemen mungkin dan aksesoris untuk menangani anak juga. Memiliki bayi pertama kalinya terutama dapat hadir dengan gembira, menyenangkan, menarik serta perasaan stres. Emosi campuran akan selamanya ada mengingat Anda akan menjadi bagian dari dunia bayi segera. Jadi itu baik untuk mengembangkan seperti banyak persiapan dan pra perencanaan sebelum menyambut bayi baru di rumah Anda dan mengatur produk dan aksesoris Anda harus berhati-hati lebih baik dari si kecil. Hal ini agak masuk akal untuk membuat daftar berharga untuk waktu yang sama atau mengambil saran yang tepat dari semua sumber yang mungkin bersama-sama dengan ibu Anda sendiri atau ahli gizi pada saat yang sama seperti dokter yang Anda kunjungi. Selain itu saat membeli jual bantal menyusui garis biru murah suplemen bayi dan aksesoris seperti botol bayi, salah satu harus melihat ke bahwa botol yang benar disterilkan juga untuk mencegah bayi dari terinfeksi di masa depan dengan penyakit.

Aku Lihat Me! Inc menciptakan buku yang merayakan setiap anak. Nama anak yang dijabarkan dalam buku cerita pribadi. Buku-buku adalah hadiah unik yang dapat dihargai selamanya. Aku Lihat Me! Inc bahkan menciptakan buku-buku untuk saudara dan kembar. Gift set (buku dengan mainan), kotak makan siang, tatakan, dan teka-teki semua bisa dipersonalisasi. Acara khusus barang tersedia juga.

Kecenderungan untuk membeli produk baru sebagai alternatif untuk memperbaiki atau penggunaan kembali membuat daur ulang industri pertumbuhan tinggi. Misalnya, orang Amerika membeli 22 juta sepeda baru setiap tahun dan membuang jutaan dokumen asli ke tempat pembuangan sampah terbebani. Sebuah pabrik daur ulang adalah di luar lingkup usaha berbasis rumah Anda, tetapi jika Anda dapat menemukan pembatasan zonasi dalam posisi, mengumpulkan dan memilah kardus, e-limbah, dan juga bahan-bahan lain untuk pengiriman ke pabrik daur ulang, dan menjual produk daur ulang menyebabkan bisnis rumahan hijau dengan potensi maksimal. Sebuah kesempatan terkait perdagangan barang bekas seperti buku bekas dan furnitur.

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam