Home » » Menghindari Mata dan Punggung Lelah Akibat Duduk Lama di Depan Komputer

Menghindari Mata dan Punggung Lelah Akibat Duduk Lama di Depan Komputer

Menghindari Mata dan Punggung Lelah Akibat Duduk Lama di Depan Komputer. Di samping tumpukan pekerjaan yang menanti, berbagai penyakit juga menanti Anda yang terlalu lama duduk sambil menatap komputer entah untuk bekerja, mengerjakan tugas kuliah maupun bermain game. Duduk terlalu lama sambil menatap komputer memang menimbulkan berbagai penyakit misalnya sakit punggung, pinggang, daya pandang berkurang dan sebagainya.

Hal ini bisa disebabkan oleh posisi duduk kita yang salah atau durasi duduk dan menatap komputer terlalu lama, sehingga otot menjadi kaku dan punggung menjadi panas. Gangguan penglihatan pun mengintai akibat terlalu lama terkena radiasi cahaya komputer yang begitu besar. Tidak percaya?
Coba matikan lampu ruang kerja Anda dan biarkan layar laptop, komputer atau bahkan layar ponsel Anda menyala. Anda akan tahu bahwa kekuatan pencahayaan layar benda-benda ini begitu kuat. Bayangkan ketika mata kita yang sekecil ini harus menanggung beban tersebut selama berjam-jam. Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk mengurangi beban mata dan punggung Anda akibat kebiasaan duduk lama di depan komputer seharian.

1. Berjalan sejenak setelah satu jam
Setelah duduk kurang lebih satu jam, beralihlah ke suatu tempat dan lihatlah hal lain seperti pemandangan yang teduh. Sambil menikmatinya berjalanlah sekitar 20-30 detik dan lemaskan otot-otot Anda.

2. Minum air
Perbanyak minum air putih untuk membantu melumasi tulang dan sendi. Tubuh Anda akan sangat berterima kasih terhadap setiap tetes air yang Anda berikan.

3. Berbaring sejenak
Carilah tempat di mana Anda bisa berbaring atau menyandarkan punggung sejenak selain pada kursi Anda. Punggung yang terlalu lama diajak duduk akan mengalami panas dan membuatnya terasa tidak nyaman. Rileks sejenak untuk merilekskan otot yang kaku.

4. Jus buah rutin
Kombinasi pepaya, wortel dan tomat akan membantu suplai vitamin pada mata Anda. Selain itu akan mencegah Anda dari berbagai penyakit karena mengandung antioksidan yang tinggi.

5. Tidur tanpa bantal
Ketika Anda sedang benar-benar lelah, tidurlah tanpa bantal dan lampu di malam hari. Hal ini akan membantu Anda mengistirahatkan punggung dan mata Anda dari lelahnya duduk lama dan menatap komputer seharian.

Itulah beberapa informasi agar Anda terhindar dari kelelahan setelah bekerja di kantor. Semoga bermanfaat dan tetap sehat.

demikian artikel tentang  Menghindari Mata dan Punggung Lelah Akibat Duduk Lama di Depan Komputer, semoga bermanfaat.

di kutip dari vemale.com
Share this :

+ comments + 1 comments

19 October 2015 at 10:38

Toko perlengkapan ibu hamil di bogor Anda membuat waktu canggung determing pakaian terbaik untuk Anda secara pribadi? Apakah Anda ingin Anda bisa melihat sebuah toko pakaian yang menawarkan apik pakaian namun terjangkau? Jika teknik jual perlengkapan bantal ibu hamil lembut Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini datang dalam afirmatif, Anda bahkan dapat memeriksa keluar gaya yang besar dengan Baby Phat. Toko pakaian ini juga cocok untuk wanita pikir penuh karena berbagai macam pakaian trendi dirancang untuk struktur fisik tersebut.

Sebuah toko kedua tangan mungkin menyenangkan untuk digunakan. Anda mendapatkan wajah baru setiap hari dan dari waktu ke waktu mendapatkan banyak tetap yang menjadi teman. Ketika saya adalah bagian dari perdagangan barang yang digunakan saya sering ditanya tempat yang keuntungan datang dari sejak item yang sangat murah untuk jual perlengkapan bantal ibu hamil termurah membeli. Berikut adalah strategi yang sukses beberapa yang saya pelajari dari sendiri bisnis saya, pribadi selain dua gadis lain yang mengajarkan saya untuk menjadi pada awalnya. Jadi, Anda dapat mencari tahu bagaimana untuk mengoperasikan toko pra-dimiliki sukses dengan perencanaan yang efektif dan pertimbangan hati-hati.

Bonavita Bayi Furniture membuat beberapa boks dengan garis yang bersih dan nuansa klasik. Koleksi Peyton memasok tempat tidur gaya hidup dengan rel lurus sederhana, untuk mendapatkan tampilan yang kontemporer bersih menggunakan jual bantal ibu hamil menyusui murah nuansa tradisional. Koleksi Metro bergaya dan kosmopolitan, menawarkan tempat tidur gaya hidup dengan lembut melengkung belakang dan depan rel sebuah potongan insiden dengan tombol-tombol logam modern. Bonavita? S Metro boks telah menjadi bernama "Best Crib Convertible" oleh People.com?s Celebrity Bayi Blog. Koleksi Hudson memasok tempat tidur gaya hidup dengan kepala melengkung anggun dan pinggir, pada boks elegan yang baik kontemporer dan tradisional. Semua ini koleksi bersih dan kontemporer dari Bonavita kemungkinan besar akan pujian pembibitan kontemporer.

Anda dapat mengirim hadiah yang sempurna untuk anggota keluarga untuk membuat hari mereka menggunakan beberapa bersemangat dan lezat permen. Jika Anda mencapai tidak layak atau diragukan, maka Anda pasti dapat mengirim keinginan hangat kotak hadiah desainer dengan delapan gourmet kue dan permen lezat. Orang juga memilih untuk hadiah hal-hal lain seperti kursi goyang, hadiah bayi mewah, hadiah anak, unisex pakaian bayi, hadiah bayi personalisasi & hadiah khusus untuk keranjang misalnya bayi, hadiah bayi laki-laki, selimut bayi, dan hadiah baby shower untuk eksklusivitas.

Kelompok lain dari produk bayi Anda perlu mencari adalah mandi dan perawatan bayi produk. Ini termasuk sampo bayi, tubuh mencuci ditambah baby lotion untuk menjaga kulit bayi Anda lembut dan halus dan bebas dari ruam. Mendapatkan bak mandi bayi juga merupakan pilihan yang bagus karena membuat mandi anak Anda mudah. Membeli clipper bayi kuku juga penting dalam menjaga kuku bayi Anda 'singkat sehingga mereka cenderung untuk tidak menggaruk sendiri. Lembut waslap bayi dan handuk adalah tambahan penting dan toko banyak bayi menawarkan berbagai sehingga Anda dapat memilih dari.

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam