Home » » Tips Tetap Sehat Ala Jokowi

Tips Tetap Sehat Ala Jokowi

Tips Tetap Sehat Ala Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, membuka rahasianya agar tetap bugar meskipun jadwalnya sangat padat.

“Bukan masalah tidurnya, tapi minumnya,” kata Jokowi saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (28/11).

Dia mengatakan bahwa setiap hari dia selalu mengonsumsi minuman yang terdiri dari rebusan temulawak, kacang hijau serta madu.

“Saya setiap hari minumnya rebusan temulawak, kacang hijau dan madu,” katanya.

Ramuan itu dia akui manjur membugarkan tubuhnya sehingga bisa menghadapi tugas hariannya.
Soal istirahat tidur? “Saya ndak pernah ngitungin tidur saya,” katanya.

Diakuinya, kalau dia sudah merasa letih, maka dia akan tidur, itupun setelah tugasnya selesai.

“Saya pulangnya enggak jelas. Pas banjir, saya baru pulang jam 2 malam,” akunya. (Antara/ms)

demikian artikel tentang Tips Tetap Sehat Ala Jokowi, semoga bermanfaat.

di kutip dari kabar24.com 
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam