Home » » Manusia Langka : Bocah Terus Tersenyum & Tak Bisa Menangis

Manusia Langka : Bocah Terus Tersenyum & Tak Bisa Menangis

Manusia Langka : Bocah Terus Tersenyum & Tak Bisa Menangis. Seorang bocah berusia 2 tahun dari Inggris selalu tersenyum. Namun, senyum bocah ini di luar kewajaran. Pasalnya, dia tak bisa menutup rapat mulutnya.

Sang bocah adalah Elliot Eland. Dia lahir dengan kelainan genetik yang dikenal dengan sindrom Angelman. Sindrom ini disebabkan kelainan kromosom yang membikin seseorang sangat sulit belajar, dan selalu tersenyum.

Para penderita kelainan kromosom ini selalu tersenyum, dan mudah memikat hati orang lain. Tak banyak orang mengalami kelainan ini, diperkirakan kurang dari 1.000 orang di seluruh Inggris.

Menurut mirror.co.uk, ibu Elliot, Gale mengatakan: “Ketika kami merasa jatuh, senyum Elliot tetap membuat segala sesuatunya berjalan. Anda cukup melihatnya dan Anda akan merasakan kegembiraan.”

“Ketika Anda menginginkan anak Anda gembira setiap hari, Elliot lah orangnya. Menjadi masalah ketika Elliot bermain dengan saudara tuanya Alex. Ketika Alex terluka, dia akan menangis, sementara Elliot hanya tertawa, dan dia tidak tahu mengapa.”

Gale,41 dan suaminya Craig,34, berasal dari Preston, mengetahui kondisi Elliot ketika dia mempunyai masalah dengan makanan saat masih bayi.

“Saya tidak berpikir Elliot memiliki masalah besar, dia kelihatannya hanya bermasalah dalam makanan. Bahkan dokter dan bidan pada awalnya tak fokus ke masalah kelainan kromosom,”ujar Gale.

Pada usia enam minggu, Elliot dirujuk ke Royal Preston Hospital, dan di sinilah dokter anak mengetahui masalah Elliot.

“Ketika itu dia menjalani pemeriksaan darah, MRO, dan sinar x. Dokter anak menemukan sindrom Angelman dan memastikannya dengan tes darah,”tambahnya. (Kabar24/nj)

demikian artikel tentang Manusia Langka : Bocah Terus Tersenyum & Tak Bisa Menangis, semoga bermanfaat.

di kutip dari kabar24.com
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam