Home » » ASUS Hadirkan Kecepatan Jaringan dan Audio Kelas Atas pada CES 2012

ASUS Hadirkan Kecepatan Jaringan dan Audio Kelas Atas pada CES 2012


ASUS RT-N66U, dual-band wireless gigabit router

Menjawab kebutuhan gamer akan kecepatan jaringan dengan dual-band wireless gigabit router RT-N66U dan dual-band Ethernet wireless adapter EA-N66, serta kepuasan gaming dengan motherboard gaming ROG Rampage IV Formula/ThunderFX dan soundcard gaming ROG

 Xonar Phoebus

Consumer Electronics Show, Las Vegas, Nevada (11 Januari 2012) — ASUS, sebagai pelopor di era digital, hadirkan deretan produk yang dirancang untuk menyempurnakan pengalaman gaming, di ajang CES 2012. Produk-produk yang dipamerkan mencakup dual-band wireless gigabit router RT-N66U, dual-band Ethernet wireless adapter EA-N66, motherboard ROG Rampage IV Formula/ThunderFX dan soundcard gaming ROG Xonar Phoebus.
Dual-band wireless gigabit router RT-N66U menghadirkan jaringan dengan kecepatan dan jangkauan yang luar biasa untuk pengalaman gaming terbaik. Menggabungkan dua router dalam satu peranti, membuatnya sangat efektif dengan kecepatan maksimal hingga 900Mbps melalui dual band 450Mbps yang bekerja pada pada 2,4GHz dan 5GHz. Performanya semakin maksimal berkat adanya Wi-Fi amplifier 26dBm yang memperluas daya jangkaunya. ASUS juga menggunakan interface yang mudah digunakan, bahkan oleh pengguna awam sekalipun.
RT-N66U sangat ideal dijadikan solusi jaringan untuk berbagai keperluan seperti gaming multiplayer, streaming video HD 3D dan berbagi file. Teknologi profesional QoS dapat memprioritaskan network traffic sehingga memastikan user terbebas dari lag saat bermain game ataupun melakukan streaming video HD. RT-N66U menjamin proses download yang stabil dan cepat hingga 300.000 sesi data, ini berarti 20x lebih banyak dibanding router kebanyakan. Selain itu, dukungan 8 SSID dengan 6 tambahan jaringan untuk guest network, sehingga jaringan Anda lebih aman.
RT-N66U adalah router pertama yang mengadaptasi interface ASUS yang telah diperbarui. Setting Wi-Fi dasar sudah terkonfigurasi sehingga memudahkan untuk menyambungkan dengan koneksi jaringan yang sudah ada, dan secara otomatis memandu ke setup page dengan antar muka web-based. Disertakannya dashboard ASUSWRT membuat pengguna dapat memantau dan melakukan setting jaringan dengan mudah, ditambah aplikasi download manager memungkinkan pengguna bisa meneruskan proses download meski PC tidak sedang menyala. Anda juga dapat melakukan remote management perangkat nirkabel lain seperti tablet dan smartphone yang terhubung dengan router ini.

ASUS EA-N66 dual-band wireless Ethernet adapter
ASUS EA-N66 adalah dual-band wireless Ethernet adapter pertama di dunia yang menghadirkan dukungan kecepatan nirkabel 450Mbps pada band 2,4 GHz dan 5Ghz. Selain menggunakan desain orthogonal antenna yang sudah dipatenkan untuk mendapatkan jangkauan jaringan sinyal nirkabel yang optimal, EA-N66 juga berfungsi memberikan solusi home networking 3-in-1, dengan fungsi Ethernet adapter, repeater dan access point. Ketika digabungkan dengan RT-N66U, EA-N66 memberikan kecepatan jangkuan jaringan yang luar biasa, untuk memenuhi kebutuhan gaming multiplayer.

ASUS EA-N66, dual-band wireless Ethernet adapter, dengan kecepatan 450Mbps pada band 2,4 GHz dan 5Ghz
ASUS ROG Rampage IV Formula/ThunderFX gaming motherboard
Motherboard yang hebat adalah syarat mutlak untuk menghadirkan sensasi gaming yang maksimal. Dan kembali ROG memberikan standar tertinggi dengan hadirnya Rampage IV Formula/ThunderFX. Mendukung penggunaan chipset Intel® X79 dengan teknologi audio dan solusi LAN gaming terbaik, berkat SupremeFX III™ dan Intel® Gigabit Ethernet dengan teknologi GameFirst, sehingga pengguna dapat menikmati game dengan lebih cepat dan mengasyikkan. Dukungan 4-Way NVIDIA® SLI™ dan AMD CrossFireX™ semakin memaksimalkan kinerja visual dan overclocking yang lebih tinggi dibandingkan motherboard gaming lainnya.
Solusi onboard audio SupremeFX III™ mendukung 8-channel HD audio, dengan kapasitor 1500uF pilihan, pelindung EMI dan desain khusus pada PCB, serta teknologi SupremeFX Shielding™ yang menghasilkan suara kualitas high fidelity yang jernih dengan mengisolasi sinyal audio analog dari sumber digital. Jack dengan lapisan emas juga meminimalisir distorsi suara. Pada hasil pengujian, dapat menghasilkan signal-to-noise (SNR) 110 dB, mendekati kualitas lossless audio.
Sebagai solusi kebutuhan audio kelas high-end, ThunderFX juga kompatibel dengan PC dan berbagai game console seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dengan amplifikasi 120 dB, untuk suara yang lebih jernih dibandingkan yang dihasilkan kebanyakan motherboard high-end. ThunderFX juga memungkinkan user untuk menggunakan headphone PC dengan konsol gaming kesayangannya.
EMI cover dan shielding melindungi rangkaian listrik untuk output analog dari noise, memastikan hasil suara yang bersih dan terhindar dari distorsi, ditambah penggunaan relay dan kapasitor audio professional pilihan yang dapat menghasilkan suara yang lebih detil dan lebih lengkap.
Built-in headphone amplifier dapat menikmati beragam suara, dan membuatnya dapat digunakan dengan headphone high-end 600Ohm. Dukungan ENC dengan channel khusus untuk headphone dan headset saat bermain game, ThunderFX memungkinkan para gamer dapat saling berkomunikasi di tengah serunya pertarungan. Tersedia dalam tiga pilihan profile gaming (FPS, RTS dan Racing) dan dibekali empat setting audio yang telah dioptimalisasi untuk suara tembakan, langkah kaki, deru mesin dan percakapan, sehingga mempermudah para gamer memilih setting yang paling optimal melalui user interface yang intuitif.

Motherboard gaming ASUS ROG Rampage IV Formula/ThunderFX, mendukung SupremeFX III™ dan Intel® Gigabit Ethernet dengan teknologi GameFirst
ROG Xonar Phoebus gaming soundcard set
Audio juga menjadi faktor penentu dari pengalaman gaming yang dirasakan, dan untuk mendapatkan performa suara yang baik, gamer membutuhkan sound card dengan kualitas tinggi. Tim ASUS ROG bekerjasama dengan pakar audio Xonar mengembangkan gaming soundcard ROG Xonar Phoebus yang merupakan sebuah terobosan soundcard internal dengan control box yang membuat standar baru untuk gaming audio. Sound card internal PCI-E dibuat dengan berbagai material kelas atas pilihan dan dirancang sedemikian rupa agar terbebas dari interferensi komponen lain yang terpasang pada PC case. Dengan signal to noise ratio (SNR) 118dB, dan headphone amplifier yang dapat digunakan dengan headphone audiophile-class 600Ohm, Phoebus memberikan peningkatan performa audio untuk menghadirkan kebutuhan gaming terkini.
Xonar Phoebus dilengkapi dengan control box yang sangat mempermudah pengguna saat melakukan pengaturan suara, ditambah ROG Command Technology terkini dengan array microphone yang dapat mereduksi noise hingga 50 persen, dan tentunya membantu gamer dalam berkomunikasi. Dolby® Home Theater V4 surround sound dan gaming audio engine GX3.0 memberikan suara yang semakin nyata saat Anda bermain game racing atau FPS.

Soundcard gaming ROG Xonar Phoebus, dilengkapi dengan control box khusus
ASUS di CES 2012
Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ASUS yang dipamerkan di CES 2012, silahkan kunjungi Trump Hotel, #6205 dan #6206 mulai tanggal 9 hingga 12 Januari 2012 (9:00am sampai 6:00pm). Alamat: 2000 Fashion Show Drive, Las Vegas, NV 89109, USA.
Kunjungi http://press.asus.com/ces2012/ untuk informasi terbaru seputar ASUS di CES 2012. Untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai produk yang disebutkan pada rilis ini, silahkan kunjungi http://www.techinstyle.tv

di kutip dari Asus
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam