Home » » aplikasi push email di my winmo

aplikasi push email di my winmo

Di zaman yang serba canggih ini, rasanya sebuah email sudah menjadi hal yang wajib untuk selalu di update terutama bagi para pebisnis atau pekerja di bidang IT ataupun yang berhubungan dengan teknologi  serta internet.

maka di postingan kali ini, saya mencoba untuk sedikit membahas tentang aplikasi push email terfavorit di my winmo ( samsung c6625 ). aplikasi ini merupakan aplikasi dari lonely cat games. aplikasi ini bernama Profimail.profimail versi terupdate untuk winmo ini adalah versi 3.48 , penggunaan aplikasi ini sangat lah simple, karena kita cukup membuat daftar email baru, isi data email kita yang akan di buka atw push email di profimail, kemudian sedikit setting untuk mendapatkan settingan yang sesuai dengan kita sendiri sebagai user.

sebenarnya sih sudah ada dari bawaan winmo ini untuk urusan push email, namun menurut review saya, fitur bawaan dari winmo ini cukup berat bila di gunakan, terlebih lebih di gunakan pada koneksi yang terbilang lambat, untuk menerima email & mengirim email langsung dari fitur bawaan terasa begitu lambat, memakan waktu & kuota internet pada winmo, jadi dengan berbagai alasan itu, saya mencoba aplikasi profimail yang terbukti sangat ringan, efisien & sangat dapat di andalkan. dengan adanya profimail, saya dapat melakukan berbagai aktifitas email tanpa harus membuka email lewat browser pc ataupun browser di winmo. cukup membuka profimail, kita sudah dapat update mailbox, kirim email, dll. untuk selengkapnya & donwload aplikasinya, lansung saja menuju situs resminya Lonely Cat Games

unduh yang untuk windows mobile. ( Profimail )

Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam