Home » » Cerita dikit ah

Cerita dikit ah

Cerita sedikit tentang hal awalnye gw punya HP... sedikit curhat..? mungkin.. heheh..
jd.. awalnye gw pertama kali punya HP pas umur gw 20th. mungkin klo jaman sekarang banyak bocah kecil ataw msh balita udh pada punya HP.
hahah memang gw baru bisa beli HP pas gw udah mulai kerja, punya duit deh buat sekedar beli HP... hahahah. HP pertama yg  gw beli, HP CDMA.. yg murah aj.. gaji kerja baru dikit, alhasil hanya itu aja yg bsa di beli. selanjutnye gw ngerasa kurang puas dengan HP CDMA gw itu lalu gw coba tukar tambah dengan HP CDMA lain.. knapa harus CDMA jg..? ini karena gw masih gunain kartu CDMA sebagai kartu selular yg satu - satunya. tapi.. belum ada 3 bulan gunain HP baru itu yg gw beli dengan cara tukar tambah di toko HP. seperti ketipu dengan semua iming iming fitur yg cuma lebih di radio bila di banding dengan HP CDMA gw yg sebelumnya. awal pembelian semuanya lancar bagus, tapi tambah lama banyak fitur yg udah mulai tidak berfungsi. alhasil gw jual dg kondisi seadanya, lalu gw beli HP motorola Rokr E1... yg jadi awal gw mulai utak atik HP.. heheh.. namun sayang HP moto Rokr E1 ku itu hanya 1 th bertahan karena mulai rusak sedikit demi sedikit, hingga akhirnya gw bertahan tanpa hp slama lebih dari 3 bulan sampai gw punya duit lagi buat beli hp lagi..., pada akhirnya gw punya kesempatan beli hp lagi berkat bantuan dana dari kakak gw juga alm. nenek gw... dengan dana yang terbatas maka gw putusin beli saudara tua Rokr E1 yaitu E398.. dengan rasa penasaran gw yang tinggi tentang flashing hp motorola, maka gw pilih beli hp itu... sampai lebih dari setahun hp E398 ini gw gunain.. hingga saat gw mulai kuliah th 2009. dengan kesibukan serta jaman teknologi yang meningkat, maka kebutuhan gw akan keperluan kuliah memaksa gw tuk punya setidaknya hp yang bisa sedikit menggantikan peran PC atw laptop. lalu gw kumpulin uang dari hasil kerja gw.. karena hasil kerja gw cuma hasilin dana yang kurang banyak, maka gw putusin beli hp bekas aja.. hehe. setelah memilih beberapa hp yg kira - kira dapat di beli sesuai dengan dana yang gw punya, hingga akhirnya jatuh pilihan gw ke hp smartphone SAMSUNG C6625 ( Valencia ). dengan hp samsung ini gw banyak terbantu ketika butuh sesuatu alat tuk sekedar reading & writing soft document. hingga saat ini gw masih sangat terbantu dengan adanya hp samsung ini.. karena smartphone jd... bisa lakuin banyak hal yang belum bisa d lakuin hp moto E398 gw. walaupun berasa sedih bakal ninggalin hp moto E398... tp demi lancar kuliah, maka mo gmna lg.... hihihih.... udh dlu akh...
Share this :

Post a Comment

 
Support : IbeImam Website
Copyright © 2013. IBE IMAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Ibe Imam